Iklan

Ratusan Atribut Capres Ditertibkan

31 Mei 2014, Mei 31, 2014 WIB Last Updated 2015-07-06T09:20:09Z

Jakarta Pusat - Petugas Satpol PP DKI Jakarta berhasil menertibkan ratusan atribut partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang terpasang di sejumlah tempat maupun fasilitas umum.
"Penertiban kami lakukan tanpa pandang bulu. Semua yang terpasang tidak pada tempatnya kami tertibkan "
Ratusan atribut parpol maupun capres atau cawapres ditertibkan dari wilayah Menteng seperti, sepanjang Jl Teuku Umar, Taman Suropati, Teuku Cik Ditiro dan Jl Raden Saleh. Atribut yang ditertibkan berupa, baliho, spanduk dan lain sebagainya.
Kasatpol PP DKI Jakarta, Kukuh Hadi Santosa mengatakan, penertiban yang dilakukan sesuai Instruksi Gubernur DKI Jakarta yang memerintahkan penertiban semua atribut maupun alat peraga kampanye parpol maupun capres/cawapres.
"Penertiban kami lakukan tanpa pandang bulu. Semua yang terpasang tidak pada tempatnya kami tertibkan," ujar Kukuh, Kamis (29/5).
Ditambahkan Kukuh, pihaknya akan terus menggelar penertiban atribut parpol maupun capres atau cawapres yang terpasang tidak pada tempatnya. "Ini kan belum waktunya massa kampanye, jadi jika melanggar kami tertibkan," tandasnya.(bjc)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Atribut Capres Ditertibkan

Terkini

Iklan