Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

H.Agus Jajuli Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

By On May 28, 2016

Gema Jakarta, Tambora - Sebanyak 48 anak yatim piatu yang terdapat di 3 Kelurahan wilayah Kecamatan Tambora, mendapatkan santunan dari H.M.Agus Jajuli, ST. Sabtu, (28/5).

Santunan yang diberikan pada 3 Kelurahan tersebut terdiri dari Kelurahan Pekojan, Duri Utara, dan Jembatan Lima. Adapun wilayah Kelurahan Pekojan terdapat dilingkungan RW.03, 07, dan 08, untuk wilayah Kelurahan Duri Utara terdapat dilingkungan RW.07, dan terakhir untuk wilayah Kelurahan Jembatan Lima terdapat dilingkungan RW.06 tepatnya di RT.005.
H.M.Agus Jajuli selain tokoh pemuda di Kelurahan Angke, juga pengusaha muda, pada Megapolitan Pos mengatakan, "Acara ini merupakan niat saya untuk mensucikan sebagian harta karena panggilan dari Allah," ungkap bang Ajoy. sapaan akrabnya. "Ini merupakan bentuk rasa syukur saya atas pemberian Rizki yang diberikan Allah selama ini," ungkapnya.
Kegiatan santunan ini berlangsung dengan cara mendatangi langsung anak-anak yatim piatu yang sudah didata sebelumnya oleh Panitia di masing-masing wilayahnya.
Dalam hal ini Sutrisna selaku Tokoh Masyarakat di Tambora bersama Heri (Wartawan Megapolitan Pos) sebagai pelaksana atas titipan amanah yang diberikan H.Agus Jajuli untuk menyampaikan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu di 3 Kelurahan tersebut.
Nurhalim Ketua RT.05 RW.06 Kelurahan Jembatan Lima, mengatakan "saya sangat berterima kasih atas kepedulian Bapak H.Agus terhadap anak-anak yatim piatu disini, karena biar bagaimanapun Anak yatim itu harus diperhatikan, setiap hari dan setiap waktu karena merupakan bagian tanggungjawab bersama dan  kata yatim itu juga tertulis dalam alquran sebanyak 23 kali" ujarnya kepada Megapolitan Pos.
Syarief Hidayat S.sn. selain tokoh masyarakat kelurahan Pekojan, juga Wakil FKDM Kec.Tambora, mengatakan, "Pada saat sekarang ini masih ada juga orang yang peduli dengan kondisi sekitar dimana masih banyaknya anak-anak yatim piatu yg perlu perhatian kita bersama, dan Allah rupanya telah menunjukan orang yg peduli dengan anak anak yatim piatu, seperti Bapak Haji Agus Jajuli," ungkapnya pada Megapolitan Pos.
Beliau lebih jeli melihat ini dan bukan anak yatim piatu saja yang diperhatikan oleh Bapak H.Agus Jajuli, namun para janda dan kaum Duafa juga menjadi perhatian beliau.
Syarief pun berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan secara berkesinambungan, karena kegiatan ini amat sangatlah bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu, janda dan kaum dhuafa. (H2T).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »