Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Camat Tambora Berbagi Santunan Untuk 70 Anak Yatim Piatu

By On June 17, 2016

GemaJakarta, Jakbar - Gema Ramadhan 2016 dengan "Buka Puasa dan Santunan Yatim Piatu Bersama Masyarakat Tambora menjadi tajuk utama kegiatan bakti sosial serta silaturahmi bagi Pemerintahan Kecamatan Tambora, yang dipimpin Djaharuddin, selaku Camat Tambora, yang diselenggarakan di Ruang Aula Kantor Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat, (17/6).

Giat buka puasa bersama dan berbagi santunan yatim piatu yang dihadiri puluhan undangan ini, juga dihadiri Ketua FORSIMA KH.Abdurrahman ( ust. Oo Suyitno ), Kapolsek Tambora Kompol M.Syafi'i dengan didampingi Wakapolsek Tambora AKP Purnomo, Kanit Binmas Polsek Tambora AKP Widodo, Lurah Se-Kecamatan Tambora, Bimas, Babinsa, Ketua RW, FKDM, serta Tokoh Masyarakat dan juga Tokoh Agama.

Dalam tausiyahnya, Ust Oo Suyitno, menyampaikan kepada masyarakat Tambora untuk bisa saling menjaga kerukunan antar umat beragama serta menjalin kebersamaan dan silaturahmi pun harus terus dijaga," ujar Ust Oo Suyitno, yang juga Ketua FORSIMA Tambora.

Pada Kesempatan yang sama Camat Tambora, Djaharuddin menyampaikan, bahwa Pemerintah Kecamatan Tambora punya rasa kepedulian terhadap anak yatim piatu dan juga kaum dhuafa khususnya di wilayah Kecamatan Tambora.

Djaharuddin pun, berpesan kepada masyarakat Tambora untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh keimanan dan juga tentunya dengan penuh rasa taqwa," ujarnya.

Tambahnya, dalam menjalankan ibadah puasa kita harus banyak berbuat baik dan berbagi rasa seperti yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Tambora Kompol M.Syafi'i menyampaikan, tawuran terjadi karena didominasi oleh para ABG, maka tingkatkan kewaspadaan, dan perhatian bagi para orang tua terhadap anak-anaknya," pesannya.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Djaharuddin memberikan santunan untuk 70 anak yatim piatu, adapun santunan tersebut sebagai ungkapan rasa tanda kepedulian Pemerintah Kecamatan Tambora bagi masyarakat Tambora.

Reporter : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »