Iklan

Djaharuddin Sholat Taraweh Berjamaah dan Berbagi di Masjid Baiturrohmah

15 Juni 2016, Juni 15, 2016 WIB Last Updated 2016-06-16T04:16:04Z
Gema Jakarta, Jakbar - Kepala Kecamatan (Camat) Tambora, Djaharuddin bersama Lurah Krendang, Andre Ravnic melaksanakan giat buka puasa bersama dan sholat tarawih berjamaah di Masjid Baiturrohmah Jalan Krendang Tengah RW.03, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (15/6).

Giat buka puasa bersama dan sholat tarawih ini adalah salah satu kegiatan rutin di bulan suci ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Tambora.

Adapun sholat taraweh berjamaah selain dihadiri oleh puluhan jamaah Masjid Baiturrohmah juga dihadiri para staff Pemerintahan Kecamatan Tambora, Kasie Upbd Kec, Sekkel Krendang, Kanit Bimas Polsek Tambora, Syaiful Bahri, LMK, FKDM, Ketua RT/RW, serta para tokoh masyarakat dan juga tokoh agama setempat.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Camat Tambora memberikan 10 paket bantuan kepada kaum dhuafa, dan Ketua RT, serta Ibu RT, adapun sumbangan tersebut sebagai rasa tanda kepedulian Pemerintah Kecamatan Tambora.

Dalam arahannya Camat Tambora, Djaharuddin, mengatakan bahwa dalam menjalankan ibadah puasa kita harus banyak berbuat baik dan berbagi rasa seperti yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Djaharuddin pun, menghimbau kepada warganya untuk tidak mengadakan saur on the rood, membunyikan petasan, serta membangunkan saur dengan alat, karena itu dapat mengganggu, ketentraman dan kebisingan warga yang lainnya," tutupnya.

Reporter : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Djaharuddin Sholat Taraweh Berjamaah dan Berbagi di Masjid Baiturrohmah

Terkini

Iklan