Iklan

Djarot Ajak Warga Rusunawa Angke Jaga Kebersihan

13 Juni 2016, Juni 13, 2016 WIB Last Updated 2016-06-14T12:42:47Z
GemaJakarta, (GJ) Jakbar - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, meminta  warga Ibukota khususnya warga Rusunawa Angke Tambora dan sekitarnya untuk saling mendekatkan diri antara ulama dan umaro, agar setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik.

"Saya minta agar semua warga Ibukota sama-sama menjaga kebersihan dilingkungan serta dapat menjaga keimanan, ketaqwaan, dalam melaksanakan ibadah puasa," ujar Djarot saat salat Tarawih berjamaah di Masjid  Jami Nurul Ikhwan di Rusunawa Angke, Tambora, Jakarta Barat, Senin (13/6).

Dalam kesempatan tersebut, Djarot juga memberikan bantuan sumbangan berupa buku tulisan untuk anak-anak yang diterima langsung oleh Ketua RW.011 ilan di Masjid Jami Nurul Ikhwan.

Selanjutnya Ia juga berharap, agar pengelola rusun ikut bertanggung jawab dalam mengurus masjid yang ada di dalam rusun.

Adapun sholat taraweh berjamaah yang dipimpin oleh H.Buchori dihadiri juga oleh ratusan jamaah Masjid Jami Nurul Ikhwan serta Camat Tambora Djaharudin bersama jajaran lurah Se-Kec.Tambora beserta Kasie Pemerintahan, Kapolsek Tambora, Danramil 02 Tambora Binmas, Citra Bhayangkara, Babinsa, Mitra Jaya, LMK, FKDM Kel dan Kecamatan Tambora.

Reporter : Syarief/Luthfi
Ed : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Djarot Ajak Warga Rusunawa Angke Jaga Kebersihan

Terkini

Iklan