Iklan

HUT Jakarta Krendang Mewakili 56 Kelurahan Se-Jakarta Barat Lomba Bersih-Bersih Kampung

12 Juni 2016, Juni 12, 2016 WIB Last Updated 2016-06-16T04:07:58Z
Gema Jakarta, Jakbar - Dalam rangka perayaan HUT ke-468 Kota Jakarta, pihak Kelurahan Krendang bersama jajaran melakukan giat bersih bersih jakarta, tepatnya di wilayah RT.013, 010 RW.06 Kelurahan Krendang, Tambora Jakarta Barat, Minggu (12/6) pagi.

Untuk diketahui Kelurahan Krendang adalah salah satu Kelurahan yang mewakili 56 Kelurahan Se-Jakarta Barat yang ikut serta pada lomba bersih-bersih kampung dalam rangka perayaan HUT Ke-468 Kota Jakarta.




Turut hadir dalam kegiatan bersih - bersih kampung tersebut yakni Walikota Jakarta Barat Annas Efendi, Lurah Krendang Andre Ravnic bersama Camat Tambora Djaharuddin beserta jajaran, Tokoh Masyarakat, LMK, dan FKDM.

Dalam keterangannya Walikota Jakarta Barat Annas Efendi memberikan kepercayaannya kepada Lurah Krendang Andre Ravnic serta Camat Tambora Djaharuddin yang mewakili dari 56 Kelurahan dari 8 Kecamatan Se-Jakarta Barat.

Annas menyampaikan kepada lurah dan camat untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat serta harus memiliki satu gang kebanggaan, sesuai yang sudah ada dalam aturan perda No.8 Thn 1988, "bahwa masyarakat wajib untuk menciptakan lingkungan sehat diwilayahnya," ungkapnya.

Lurah Krendang Andre Ravnic bersama Camat Tambora Djaharuddin pun bersama sama mendorong dan memberikan motifasi agar seluruh kader penggerak PKK dan RT RW, dapat bekerja dengan semaksimal diwilayahnya, agar terciptanya program tersebut dengan baik," tutupnya.

Reporter : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Jakarta Krendang Mewakili 56 Kelurahan Se-Jakarta Barat Lomba Bersih-Bersih Kampung

Terkini

Iklan