Iklan

Safari Ramadhan Joko Suparno Bersama AKP Purnomo di Masjid Jami Al Jihad Jembatan Besi

09 Juni 2016, Juni 09, 2016 WIB Last Updated 2016-06-10T05:39:52Z
Wakil Camat Tambora
Gema Jakarta, Tambora - Kamis, 09 Juni 2016, atau bertepatan dengan 04 Ramadhan 1437 H, bertempat di Masjid Jami Al Jihad Jembatan Besi Raya, Tambora, Jakarta Barat, berlangsung Sholat Tarawih Berjamaah bersama tiga pilar Kecamatan Tambora dengan tiga pilar Kelurahan Jembatan Besi.

Turut hadir Wakil Camat Tambora Joko Suparno, yang mewakili Camat Tambora, didampingi Lurah Jembatan Besi Primahadi beserta jajaran, Wakapolsek Tambora AKP Purnomo, Bimas, Babinsa, LMK, dan FKDM Kecamatan, ulama serta jamaah masjid.

Acara yang dihadiri puluhan jamaah tersebut menghadirkan suasana yang berbeda, dengan safari ramadhan yang dilakukan jajaran Pemerintah Kecamatan Tambora ini selain terjalin kedekatan yang harmonis juga membawa berkah tersendiri.

“Pentingnya ramadhan yang berkah ini, apalagi dengan sholat tarawih berjamaah bersama jamaah, serta alim ulama di masjid yang mulia ini, tentulah punya makna lebih, seperti Masjid Jami Al Jihad di jembatan besi ini” Ujar Joko Suparno disela-sela sambutannya.

Wakil Camat Joko Suparno pun menghimbau kepada masyarakat agar membuat kondusif wilayah, khususnya bagi ibu-ibu untuk dapat lebih memperhatikan setelah memasak santapan untuk sahurnya, serta tetap selalu menjaga silaturahmi di bulan suci ramadhan ini," ujarnya.

AKP Purnomo Waka Polsek Tambora

Ditempat yang sama Wakapolsek Tambora AKP Purnomo menyampaikan agar masyarakat dapat tetap menjaga wilayah guna lebih aman, tertib dan juga terkendali.

Purnomo pun berharap tidak ada lagi arak-arakan keliling bangun saur, karena itu awal bahkan menjadikan salah satu potensi terjadinya tawuran antar warga,"tutupnya.

Sumber : Pewarta Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan Joko Suparno Bersama AKP Purnomo di Masjid Jami Al Jihad Jembatan Besi

Terkini

Iklan