Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Safari Ramadhan Sekcam Tambora Bersama Lurah Tanah Sereal di Masjid Jami Al Latif

By On June 14, 2016

Gema Jakarta, Jakbar - Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tambora, Drs.H.Naman Setiawan bersama Lurah Tanah Sereal, A.Khambali Kholid melaksanakan giat sholat tarawih berjamaah di Masjid Jami Al Latif, Pekapuran Dalam, Tanah Sereal, Tambora Jakarta Barat, Selasa (14/6).

Giat sholat tarawih keliling (Tarling) ini adalah salah satu kegiatan rutin di bulan suci ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Tambora.

Adapun sholat taraweh berjamaah selain dihadiri oleh puluhan jamaah Masjid Jami Al Latif juga para staff Pemerintahan Kecamatan Tambora, LMK, FKDM, serta para tokoh agama setempat.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Sekcam bersama Lurah Tanah Sereal memberikan bantuan sumbangan yang diterima langsung oleh salah satu pengurus Masjid Jami Al Latif sebagai rasa tanda kepedulian Pemerintah Kecamatan Tambora.


Dalam arahannya Sekcam Tambora, H.Naman, mengatakan, bahwa dalam menjalankan ibadah puasa adalah tonggak keimanan sebagai umat islam,"ujarnya.

H.Naman pun, berharap kepada masyarakat agar warga sekitar dapat saling membantu program Pemerintah, dalam segi kegiatan apa pun, mulai dari kegiatan kerja bakti atau bersih-bersih wilayah, karena kebersihan itu sebagian dari iman,"tutupnya.

Reporter : Syarief/Luthfi
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »