Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Juara 3 Stand Terbaik Festival Lebaran Betawi 2016 Diraih Kecamatan Tambora

By On August 14, 2016

Gema Jakarta, Tambora - Acara Festival Lebaran Betawi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Bamus Betawi, selama 2 hari, Sabtu (13/8) hingga Minggu (14/8) berlangsung dengan lancar, Minggu, (14/8).pagi.

Acara Lebaran Betawi 2016, selain dihadiri Walikota Jakarta Barat, H.Annas Efendi, juga dihadiri Pangdam Jaya, Kapolda, Purnawirawan Mayjend H.Edy, H.Lulung Anggota DPRD DKI, serta Tokoh Betawi Mayjend Nahrowi Ramli.

Berbagai stand yang ditampilkan dari seluruh peserta, Pemerintah Kecamatan Tambora, Pimpinan Djaharudin berhasil meraih juara 3 stand terbaik dalam acara festival Lebaran Betawi 2016.

Dalam hal ini, Pemerintah Kecamatan Tambora, Pimpinan Djaharuddin, ikut membuka stand  dengan arena macam makanan khas betawi, diantaranya, Dodol, Bir Peletok, dan juga Roti Buaya.

Pemerintah Kecamatan Tambora, juga menampilkan tiga Lurah wanita, yang menjadi julukan Sri Kandi Tambora, diantaranya Lurah Duri Selatan, Novi Indria Sari, Lurah Tambora, Hj.Dwi Kurniasi dan Lurah Jembatan Besi, Suharti.

Djaharuddin, selaku Camat Tambora yang ikut menjadi peserta Lebaran Betawi, dan meraih juara 3 stand terbaik mengatakan, "kami mengucapkan terima kasih kepada para lurah, dan staf serta FKDM, atas dukungan dan juga partisifasinya, sehingga kita mendapatkan juara 3 tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat," ungkapnya.

"Semoga kekompakan ini tetap bisa dipertahankan, agar kedepan menjadi lebih baik lagi, kami pun tidak pernah terpikirkan, kalau dalam acara ini, mendapat satu kehormatan besar dari Pemerintah untuk menjadi juara," jelas Djaharuddin.

Rep : Lutfhi/Syarief
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »