Iklan

Kodim 0503/JB Bersama SAP Gelar Bakti Sosial

23 Agustus 2016, Agustus 23, 2016 WIB Last Updated 2016-08-26T09:15:10Z
Gema Jakarta, Kalianyar - Dengan Semangat Hari Kemerdekaan Kita Wujudkan Generasi yang Sehat, Pancasilais dan Bermoral, menjadi tajuk utama kegiatan Bakti Sosial Kodim 0503/JB Bersama PT.Sejahtera Anugerah Pratama (SAP) yang digelar di Lapangan Bola Persima Jalan Kalianyar IV RT.11 RW.02 Kelurahan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (23/8) pagi.

Acara yang dihadiri ribuan warga masyarakat, juga dihadiri Camat Tambora, Djaharuddin, Lurah Kalianyar, Daniel Azka, Kolonel Inf Iwan Setiawan (Danrem 052/WKR, Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Waaster Kodam Jaya, Letkol Kav Joko.S, Kasiter Korem 052/Wkr, Letkol Arh Osmar Silalahi, Wadir Bimas Polda Metro Jaya, AKBP Anjar Gunadi, Kasubgar Jakbar, Mayor Inf Mulya, Kapolsek Tambora, Kompol M.Syafe'i, Kasdim 0503/JB, Mayor Inf A.Gufron, serta Askesra Sekda DKI Jakarta, Fatahilla, Dirut PT.SAP, Pieter Sindoro, bersama Wadirut PT.SAP, Indra Jaya.

Kolonel Inf Iwan Setiawan, Danrem 052/Wkr, dalam sambutannya mengatakan, "Baksos ini salah satu wujud nyata kepedulian para prajurit Korem 052/Wkr melalui Kodim 0503/JB yang bekerjasama dengan PT.Sejahtera Anugerah Pratama dan Pemda untuk bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan serta persatuan dan kesatuan terhadap sesama masyarakat luas," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Indra Jaya, Selaku Wakil Direktur Utama PT.SAP mengungkapkan, SAP ini membangun bisnis dimasyarakat yang berbentuk bisnis dan mengangkat ekonomi masyarakat luas diseluruh Indonesia dan membuat baksos diseluruh Indonesia," demikian ungkap Indra Jaya.

Fatahilla pun menyampaikan, "Baksos ini salah satu bentuk kepedulian PT.SAP terhadap masyarakat yang kurang mampu dan bantuan memberikan manfaat kepada warga masyarakat," ujarnya.

Adapun kegiatan baksos meliputi pengobatan umum, pembagian kacamata, pelayanan KB, hingga pembagian sembako sebanyak 2000 paket, dengan isi beras, indomie, gula dan minyak.

Selain pembagian 2000 paket sembako, Pieter Sindoro selaku Direktur Utama PT.SAP juga memberikan plakat kepada Danrem 052/Wkr, Fatahilla, AKBP Anjar Gunadi, Kasdim 0503/JB, Mayor Inf Mulya, serta secara simbolis memberikan kacamata dan al-qur'an kepada perwakilan masyarakat.

Rep : Lutfi/Syarief
Ed : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0503/JB Bersama SAP Gelar Bakti Sosial

Terkini

Iklan