Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wali Kota Jakarta Barat, HM.Anas Efendi adakan Kegiatan Jumat Keliling di Pekojan

By On August 26, 2016

Gema Jakarta, Pekojan - Wali Kota Jakarta Barat, HM. Anas Effendi  meminta para lurah dan camat untuk bisa melaksanakan program tetap pemerintah kota administrasi Jakarta Barat seperti kegiatan Jum’at Keliling (Jumling), serta menyambangi wilayah dari rumah kerumah penduduk, hal demikian diungkap Anas Efendi saat melaksanakan olah raga sebelum melaksanakan kegiatan jumat keliling, di gedung olah raga lingkungan RW. 012 Kelurahan Pekojan, Tambora,  Jakarta Barat, Jumat, (26/8) pagi.

HM. Anas Efendi dengan di damping Camat Tambora, Djaharauddin dan Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo mengatakan, “program ini sangat tepat, dalam rangka menciptakan lingkungan sehat, bersih, serta nyaman, saya berharap kepada para kader PSN untuk dapat pro aktif untuk melaksanakan tugasnya,” ujarnya.
Menurutnya, Jika program tetap pemerintah Kota Adminitrasi Jakarta Barat ini berjalan dengan baik, tentunya masyarakat pun dapat terhindar dari salah satu penyakit demam berdarah, yang diakibatkan dari penyebaran nyamuk tersebut.
 
“jika wilayah tidak terkontrol dari kebersihan dan sumbatan air dari aliran got yang tersumbat, maka timbul nyamuk hingga menyebar dengan membawa dampak penyakit seperti DBD, serta penyakit gizi buruk bagi balita,” ungkapnya.
Camat Tambora, Djaharuddin pun mengatakan, “ tentunya dengan adanya program kegiatan ini, kami bersama jajaran para lurah Se-Tambora akan berupaya melaksanakan kegiatan ini, untuk kemudian menjadikan program ini sebagai program kegiatan tetap dengan baik,” tandasnya.
Reporter : Lutfi
Ed : Heri Tambora
 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »