Iklan

Mahasiswa Mercu Buana Demo Kantor Walikota Jakarta Barat

02 September 2016, September 02, 2016 WIB Last Updated 2016-11-13T05:46:37Z
Gema Jakarta, Jakbar - Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Front Indonesia Semester (FIS) Universitas Mercu Buana (UBM), melakukan aksi unjuk rasa di kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat, Jum'at (2/9) siang.

Kedatangan para mahasiswa di kantor walikota untuk menuntut agar walikota Jakbar mengusut tuntas bangunan liar di Jakbar, serta meminta mencopot Kasudin Tata kota Jakbar.

Para mahasiswa meminta sang walikota untuk mengusut tuntas kasus penyalahgunaan peruntukan dan IMB yang berada di Jalan Daan Mogot 1 No.39-40 B1 RT.03/01 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakbar.

"kami datang kesini untuk meminta walikota jakbar untuk mengusut tuntas masalah bangunan liar di Jakbar yang dilakukan oleh oknum Dinas Tata Kota Walikota Jakbar"

Menurutnya, "aksi kami ini semata-mata untuk menegur dan mengingatkan para pejabat yang ada di walikota jakbar untuk bertanggung jawab atas kasus ini," kata Koordinator Lapangan Mahasiswa Mercu Buana, Ucok dalam orasinya.

Hingga berita ini diturunkan, unjuk rasa mahasiswa Universitas Mercu Buana (UBM) berencana akan melanjutkan aksinya ke Kantor Kecamatan Cengkareng.

Rep : Lutfi
Ed : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Mercu Buana Demo Kantor Walikota Jakarta Barat

Terkini

Iklan