Iklan

Datang Ke Jembatan Besi, Agus Disambut Marawis Saat Blusukannya

22 Oktober 2016, Oktober 22, 2016 WIB Last Updated 2016-11-13T05:54:49Z
Gema JakartaPewarta Tambora, Jembatan Besi –Bakal Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan rapatkan barisan tekad untuk 15 Februari mendatang, bahkan Agus bersyukur karena begitu ramainya relawan serta pendukung untuk memenangkan dirinya, saat blusukannya di Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (22/10) siang.

Tabuhan genderang marawis mengiringi sepanjang perjalanan Agus Harimurti Yudhoyono, ramainya arak-arakan yang mendampingi Agus hingga membuat sebuah jalan lingkungan dan gang terpaksa ditutup

Terik matahari yang menyengat tak menyurutkan anak-anak kecil berseragam hingga ibu yang menggendong bayinya untuk turut berjejalan mengiringi langkah Agus keluar masuk gang.

Sekretaris Jenderal Juara P Todotua Pasaribu, menyampaikan, “bahwa masyarakat Tambora yang tergabung dalam Juara telah mendeklarasikan dukungan mereka untuk Agus dan Sylvi.

Ditempat yang sama, Agus Yudhoyono pun menyampaikan terima kasihnya Ia meminta para pendukungnya untuk merapatkan barisan, mengawal jalannya Pilkada DKI 2017.

“Rapatkan barisan satukan tekad untuk 15 Februari. Saya mohon doa restu untuk perjuangan kami semua. Terima kasih perhatiannya,” kata Agus.

Lanjut Agus, “permukiman padat penduduk seperti Jembatan Besi bisa ditata. Sebab, padat tak berarti kumuh. Ia menyebut kebersihan sebagai kunci hidup nyaman,” tutupnya.(timlink)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Datang Ke Jembatan Besi, Agus Disambut Marawis Saat Blusukannya

Terkini

Iklan