Iklan

20 Peserta Delegasi Kecamatan Tambora Ikut STQ Jakarta Barat

09 November 2016, November 09, 2016 WIB Last Updated 2016-11-13T06:14:46Z
Gema Jakarta, Jakbar -Sebanyak 150 peserta Seleksi Tilawatil Quran (STQ) dari berbagai wilayah Kecamatan Kota Admistrasi Jakarta Barat mengikuti seleksi tilawatil qur an (STQ) Tingkat Kota Admistrasi Jakarta Barat. Acara yang dibuka oleh Walikota Jakarta Barat HM.Anas Efendi dengan didampingi Wakil Walikota Jakarta Barat M.Zen serta dihadiri para asisten, Kasudin, Camat Se Jakarta Barat.

“Kegiatan ini adalah salah satu kewajiban pemerintah yang terus berupaya untuk membimbing dan membina serta mencari bibit Putra-putri daerah yang memiliki kemampuan dalam membaca menghafal Al-Qur’an serta menafsirkan arti isi Al-Qur’an,” ujar H.M.Anas Efendi di Aula Masdjid Assahara. Rabu (9/11).

Menurutnya, Al-Qur’an adalah salah satu pedoman hidup manusia yang beriman agar manusia tidak tersesat dalam menjalani ke hidupan sehar-hari dan al qur’an pula yang dapat dijadikan satu bahan kajian dalam kehidupan manusia.

Hal senadapun disampaikan Camat Tambora, Djaharuddin, dalam acara seleksi tilawah al-qur’an mengirimkan sebanyak 20 peserta tingkat Kecamatan Tambora sebagai delagasi.

Djaharuddin pun berharap, keberhasilan dari anak binaanya untuk menjadi peserta yang terbaik agar dapat mengangkat harkat derajat bagi wilayah Kecamatan Tambora yang selama ini dipimpin, sehingga nanti dapat juga menjadi peserta ditgkat Provinsi DKI Jakarta,” tutupnya.

Reporter : Lutfi Bin Ramli
Ed : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 20 Peserta Delegasi Kecamatan Tambora Ikut STQ Jakarta Barat

Terkini

Iklan