Iklan

Wilson Lalengke : Media Sosial Rekayasa Terkooptasi Politik dan Ekonomi.

12 November 2016, November 12, 2016 WIB Last Updated 2016-11-13T06:21:37Z
Gema Jakarta, Jakbar -Mencerdaskan Bangsa dan Berbagi Bersama menjadi tajuk utama dalam acara HUT PPWI Ke-9 yang digelar di RPTRA Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Sabtu (12/11) siang.

“Dalam Sebuah Media informasi yg didapatkan haruslah cerdas dalam memilah dan memilih berita.” Demikian sambutan yang disampaikan Wilson Lalengke selaku ketua umum Persatuan Pewarta Warga Indonesi (PPWI).
“Komunitas sebuah bangsa bisa dibentuk dari prinsif dasar komunikasi dan masyarakat cerdas informasi yang mampu dapat mendorong perubahan paradigma masyarakat melalui Media Massa,” ujar Wilson Lalengke.
Menurutnya, informasi bisa menjadi kebutuhan pertama dalam unsur pemenuhan kebutuhan kehidupan masyarakat, tentunya dengan ukuran informasi yang baik dan terekam dalam filterisasi yang baik untuk menjaring arus yang negatif.
Acara HUT PPWI ke-9 ini selain dihadiri oleh seluruh anggota dari setiap perwakilan tingkat provinsi dan daerah, dan DPD Fahrul Rozi, juga tamu undangan dari instansi terkait dan rekanan PPWI.

Penulis : Nurhalim
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wilson Lalengke : Media Sosial Rekayasa Terkooptasi Politik dan Ekonomi.

Terkini

Iklan