Iklan

Jenazah Pemuda Ditemukan Terjatuh Dari Lantai Sembilan Apartemen Kalibata City

19 Juli 2017, Juli 19, 2017 WIB Last Updated 2017-07-19T11:07:40Z
Jakarta, Gema Jakarta - Peristiwa ditemukannya jasad seorang pemuda di lokasi Apartemen Kalibata City, di Tower Sakura, Selasa, (18/07).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh wartawan dari pihak Kepolisian setempat,melalui Kasubag Humas Polrestro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Purwanta, menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar 13.00.

Peristiwa tersebut terjadi di area Tower Sakura, Kalibata City, yang sampai saat ini polisi masih menyelidiki motif kejadian tersebut

Menurut Purwanta Indikasi kejadian tersebut mengarah kepada motif bunuh diri , karena belum dilakukan otopsi terhadap jenazah pemuda itu.

Ditambahkan apabila dari hasil otopsi dan pegembangan kasus ditemukan bukti lain yang mengarah ke pembunuhan barulah pihak kepolisian akan mengambil langkah baru untuk mengungkapkan kasus ini.

Dari Identitas dan Informasi dilapangan  didapati ternyata asal pemuda tersebut diketahui warga pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Korban adalah warga jakarta selatan tepatnya tingalnya di pejaten,Pasar Minggu", ujar Presiden Manager  Ibu Retno .

Adapun  kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi di TKP, bahwa mereka sempat melihat sepertinya seseorang diduga terjun dari lantai Tower Sakura dan terbentur pada dak di atas Lobby apartemen.setelah dicari tahu ternyata  Pemuda yang di ketahui bernama Muh.Ali Sadikin nekat terjun dari lantai sembilan dari Tower Sakura, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan,dan belum diketahui motifnya.

"Saat korban jatuh, terdengar bunyi yang cukup keras, hingga jasad korban dutemukan di lobby Apartement", kata Purwanta mengutip kesaksian seorang security di lokasi.

Mendengar bunyi yang mencurigakan Sejumlah security segera mengecek benda apakah yang jatuh didak, setelah diperiksa, ternyata didapati tubuh seorang pemuda yang sudah tergeletak  dengan mengenakan kaos putih dan celana jeans.

Pemuda yang beralamat di Jalan Palem No.42 Pejaten Barat, Pasar Minggu itu mengalami luka parah usai jatuh. Dengan kondisi telungkup, kepala pemuda itu pecah dan sejumlah tulang tangan menonjol keluar.

Jenazah baru dilakukan evakuasi pada Selasa sore, menunggu pihak kepolisian datang ke lokasi. Sementara, sejumlah penghuni rusun berdatangan ke lokasi untuk TKP.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pasar Minggu Komisaris Polisi Aswin, membenarkan kejadian tersebut dan juga Aswin menambahkan kalau kejadian tersebut masih dalam  penyelidikan Pihak polsek pasar minggu.

Berdasarkan Penyelidikan sementara di ketahui kalau pemuda tersebut adalah penyewa harian di Apartemen Kalibata City, dan seharusnya sudah berakhir sore sebelum kejadian yaitu selasa sore.

Polisi masih mencari informasi lebih lanjut untuk mengetahui motif kejadian itu dengan cara memeriksa saksi dan memeriksa rekaman kamera CCTV apartemen.

Dari hasil penelusuran pihak kepolisian dengan memeriksa semua komponen yang berkaitan di apartemen itu, guna memastikan motif dari kejadian tersebut. (Rommy Marantika)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jenazah Pemuda Ditemukan Terjatuh Dari Lantai Sembilan Apartemen Kalibata City

Terkini

Iklan