Iklan

Semarak HUT Asril Center Ke 4 di Hadiri Gubernur DKI jakarta Terpilih

16 September 2017, September 16, 2017 WIB Last Updated 2017-09-16T07:31:37Z
Gema Jakarta, Jakarta - Memperingati hari jadinya yang ke 4 tahun, organisasi sosial masyarakat yang bergerak di bidang politik, ASRIL Center menggelar silaturahmi akbar antar kader yang diselenggarakan di Gedung RJA DPR RI Kalibata, Jalan Pengadegan Selatan Raya, Jakarta, Jumat (15/9/2017) Malam.

Peringatan hari ulang tahun ke-4 ASRIL Center, dihadiri Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno, Ketua Komisi I DPR-RI MayJen.(Purn) H.Asril Hamzah Tanjung, SIP, yang juga selaku Pembina Umum ASRIL Center, disertai dengan pembagian santunan untuk yatim piatu.


Seperti diketahui, Asril Center merupakan wadah kreatifitas dan persatuan bagi lintas generasi yang bernaung dibawah seorang Mayjend (Purn) H.Asril Hamzah Tanjung sebagai Dewan Pembinanya.

Menurutnya, Asril Center awalnya adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat yang terbentuk seiring dengan maju dirinya sebagai caleg di daerah pemilihan DKI 1 untuk DPR RI Periode 2014 - 2019 yang berdiri pada 22 September 2013.

"Saat Pilkada DKI Jakarta lalu, Asril Center total mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk pemenangan khusus wilayah Jakarta Timur," ungkapnya.

Dikatakan H.Asril, pada ulang tahunnya yang ke 4 ini, Asril Center semakin kuat dan erat untuk menyongsong era digital membangun Ibukota bersama Gubernur dan Wakil gubernur terpilah yang akan dilantik 7 Oktober mendatang.

"Tantangan harus dihadapi dengan ikhlas untuk menjadikan Ibukota yang maju kotanya dan bahagia warganya," Jelas H.Asril yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI.

Tambah H.Asril, begitupun dalam perhelatan pesta demokrasi 2019 mendatang, selain berjuang untuk Gerindra, "tugas terpenting lainnya adalah menjadikan H.Prabowo Subianto sebagai Presiden RI selanjutnya," Pungkasnya. (Her/rls)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarak HUT Asril Center Ke 4 di Hadiri Gubernur DKI jakarta Terpilih

Terkini

Iklan