Iklan

27 Oktober IJTI Akan Menggelar Musda di Ledian Hotel Kota Serang

27 Oktober 2017, Oktober 27, 2017 WIB Last Updated 2017-10-26T18:57:11Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, Banten - Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Provinsi Banten siap melaksanakan Musyawarah Daerah untuk memilih ketua dan Kepengurusan Organisasi IJTI Pengda Banten.

Ada dua agenda penting yang akan dilaksanakan dalam musda yang akan digelar pada tanggal 27 Oktober, yaitu seminar dan dilanjutkan ke acara inti yaitu memilih ketua IJTI Banten yang baru dan Pengurusnya.

"Menasionalkan Pemberitaan Daerah dan Mendaerahkan Pemberitaan Nasional" demikian ungkap Ketua IJTI Banten H.Aimar dalam Konferensi Persnya di kantor IJTI Kota Serang, Banten, Kamis (26/10/2017).

Dikatakan Aimar, dalam pemilihan Ketua IJTI Banten semua kandidat memiliki kans yang sama untuk menjadi ketua, hal ini karena di IJTI tidak menerima pendaftaran calon, karena setiap anggota yang terdaftar sebagai pemilih tetap bisa untuk dicalonkan menjadi ketua.


“ prosesnya setiap anggota akan mengajukan sebanyak tiga nama untuk diajukan sebagai kandidat calon ketua. Panitia pemilihan akan melakukan verifikasi untuk menentukan calon yang akan maju ke putaran kedua yang akan bertarung sebanyak tiga calon,” Pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 27 Oktober IJTI Akan Menggelar Musda di Ledian Hotel Kota Serang

Terkini

Iklan