Iklan

96 Anggota LMK Kecamatan Tambora Dilantik

30 Oktober 2017, Oktober 30, 2017 WIB Last Updated 2017-10-30T09:01:36Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta - Camat Tambora Djaharuddin menghadiri pelantikan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Se-Kecamatan Tambora dengan Masa Bhakti Tahun 2017-2020, di Aula Gedung Gelora Olah Raga, Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (30/10).

Pantauan wartawan, Tercatat sebanyak 96 orang LMK terpilih merupakan tokoh masyarakat di tingkat RW melalui proses demokrasi akar rumput (grassroot) ditingkat RW. Dengan dihadiri Aspem Kota Administrasi Jakbar Deny Ramdhani, Dewan Kota Gilang, Kabag Hukum, Tapem, Tata Laksana, juga Kesbangpol Dirhamnulgraha.

Aspem Kota Administarsi Jakarta Barat, Denny Ramdani mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat atas terpilihnya para anggota LMK Kecamatan Tambora dengan masa bhakti tahun 2017 hingga 2020. Melalui pelantikan ini merupakan suatu bukti, bahwa kalian adalah tokoh masyarakat yang telah diberikan kepercayaan langsung oleh masyarakat setempat.

“Saya ucapkan terima kasih serta memberikan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada para anggota LMK priode 2014-2017 yang telah mengabdi guna memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, dengan adanya pergantian kepengurusan inilah langkah estafet dengan menyempurnakan semua program yang telah dilakukan sebelumnya ” katanya.

Menurutnya, Lembaga Musyawarah Kelurahan merupakan suatu badan resmi yang berkedudukan di tiap kelurahan, yang didirikan berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 5 Tahun 2010, ” Dengan saya minta agar anggota LMK usai dilantik untuk segera membentuk kepengurusan dan berbagai program kerja. Tunjukan kekompakan bahwa kalian adalah mitra pemerintah dalam mendukung seluruh program pembangunan dan kesejahteraan untuk masyarakat " tambahnya.

Sementara itu Camat Tambora Djaharuddin menyampaikan, menjalin sinergi yang dinamis adalah langkah utama untuk membangun wilayah kecamatan Tambora Jakarta Barat. Hal demikian diungkap Camat Tambora Djaharuddin saat melantik 96 Anggota LMK.

“Perbedaan pendapat pasti ada, dan menyelesaikannya dengan cara berdiskusi. Dalam menjalankan tugas-tugasnya, anggota LMK harus bersinergi dengan Lurah, RW, RT,” ungkapnya.

Karena, lanjut Djaharuddin, perkembangan kedepannya wilayah Kecamatan Tambora cukup besar, hal ini pun bagian pesannya atas nama Walikota Jakarta Barat HM.Anas Effendi.

Djaharuddin pun menaruh harapan besar kepada seluruh masyarakat Tambora dalam memperjuangkan wilayah Tambora untuk masa depan, kemajuan bidang pembangunan dan ekonomi. 

“Wilayah Tambora akan berkembang sampai 100 tahun kedepan, home industri dan perkantoran sudah ada dibangun disini, oleh itulah, mari kita sinergi dan menjalin komunikasi yang baik untuk mengembangkan Jakarta Barat,”Ujarnya.

Hingga berita ini disusun, tampak Camat Tambora Djaharuddin, Lurah Se Kecamatan Tambora, Kasie Pemerintahan, melakukan foto bersama anggota LMK setelah usainya prosesi pelantikan. (Luthfi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 96 Anggota LMK Kecamatan Tambora Dilantik

Terkini

Iklan