Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dua Kelompok Pemuda Terlibat Tawuran Di Koja

By On October 10, 2017

Jakarta, Gema Jakarta - Dua orang kelompok pemuda terlibat tawuran diduga antara kelompok Flores pimpinan Selfi dengan kelompok pimpinan Ahmad, tepatnya di Jalan Perjuangan Raya RT.21/07, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Senin (9/10/2017) sekira pukul 15.45 WIB.

Idhar (40) asal Bima, warga RT.11/07, yang tengah asik bermain catur bersama rekan-rekannya, tiba-tiba mendapati serangan mendadak yang diduga dilakukan oleh oknum pemuda dari kelompok Flores, sekira pukul 19.30 WIB.

Atas kejadian tersebut, Idhar (40) asal Bima, yang mengalami luka bacokan segera diberikan pertolongan oleh rekan-rekannya menuju RS.Koja, yang kemudian membuat laporan pengaduan ke polsek Koja, agar sipelaku pembacokan segera diamankan dan diproses hukum.


Namun, hingga hari Senin (9/10) sekira pukul 13.30  WIB, kelompok Bima menilai belum adanya tindakan dari pihak kepolisian, kelompok pemuda asal Bima bersama rekan-rekannya bergegas menuju lokasi pelaku yang kemudian  melakukan penyerangan terhadap kelompok Flores.

Sekira pukul 16.10 WIB Aparat kepolisian bersama Koramil 01/Koja dan Kodim 0502 tiba dilokasi dan mengamankan antar dua kelompok yang bertikai dengan melucuti seluruh sajam yang dibawa warga baik dari kelompok Bima maupun kelompok Flores.

Adapun data korban akibat tawuran diantaranya, Idhar Asal Bima (40) warga RT.11/07, korban luka bacok, dan Selfi asal Flores korban luka bacok lengan kanan, dan Beni asal Flores korban luka bacok dibawa menuju Puskesmas Kelapa Gading dan meninggal dunia.

Hingga berita ini disusun (9/10) kini pihak yang berwajib baik dari Kepolisian bersama Koramil dan Kodim tengah melakukan pertemuan guna musyawarah antara tokoh kelompok dari Bima dan juga Tokoh dari kelompok Flores. (Beno) 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »