Iklan

Majelis Ta'lim Al-Ijtima Berikan Santunan Untuk 100 Anak Yatim.

01 Oktober 2017, Oktober 01, 2017 WIB Last Updated 2017-10-15T14:41:13Z
Jakarta, Gema Jakarta - Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1439 Hijriah, Majelis Ta'lim Al Ijtima mengadakan berbagi kasih santunan untuk 100 anak yatim piatu, bertempat di RT.09/01, Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9/2017) Bada Isya.

Ketua Umum Barisan Penegak Trisakti Bela Bangsa (Banteng Indonesia) I Ketut Guna Artha. Disamping menjelaskan sekilas tentang ormas Banteng Indonesia kehadiran Banteng Indonesia ditengah acara Majlis Taklim ini merupakan komitmen kebangsaan untuk membangun Ukuwah Wataniah, persaudaraan kemanusiaan sebagai anak bangsa ditengah derasnya informasi media sosial yang berpotensi mengancam persatuan sebagai sebuah bangsa.

"Merupakan kehormatan bagi saya berada ditengah-tengah Kyai, Ustad dan warga Majlis Taklim untuk diberi kesempatan membangun persaudaraan karena kita tak pernah meminta lahir sebagai suku bangsa dan agama yg berbeda-beda.


Ketika berbicara tentang nilai kemanusiaan maka tak ada batasan sekat untuk kita saling berbagi utamanya adalah kemuliaan untuk peduli terhadap anak yatim. Ini adalah bentuk kepedulian Banteng Indonesia bersama Majlis Taklim Al Ijtima untuk rakyat Marhaen dalam hal ini anak yatim. Semoga anak2 kita ini menjadi generasi penerus bangsa yang dijauhkan dari pengaruh Narkoba"

Acara yang digelar pukul 19:30 WIB hingga pukul 23.30 WIB berlangsung khidmat dan penuh keceriaan, dengan dihadiri oleh H. Bambang Hutoyo mewakili Ketua RW.01, Ketua Ahmad Subandi  DPD DKI Jakarta Benteng Indonesia, KH, TB Salim idrus  serta para pengurus RT 009 RW 01, Tokoh Agama, juga Tokoh Masyarakat, serta warga sekitar.

Adapun penerima santunan terdiri dari 100 orang yatim piatu, dengan diawali, yang kemudian sambutan oleh Ketua Majelis Ta'lim Al Ijtima, Ketua DPD DKI JAKARTA. Ahamd subandi, Suryanti Sari Arum, Lia,h BANSER, ANSOR JAKARTA PUSAT. kemudian Wakabid Darsuli BANTENG INDONESIA DPD DKI JAKARTA, selanjutnya terakhir Tausiyah disampaikan oleh KH Tubagus Salim idrus dan sekaligus penutup Doa. (Her/Rul/rls)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Majelis Ta'lim Al-Ijtima Berikan Santunan Untuk 100 Anak Yatim.

Terkini

Iklan