Iklan

Sertijab Dandim 0503/JB Letkol Inf.Wahyu Kepada Letkol Kav.Andre Hendry Masengi.

12 Oktober 2017, Oktober 12, 2017 WIB Last Updated 2017-10-12T07:32:34Z
NewsGemaJakarta.com, Jakarta -Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf.Iwan Setiawan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0503/JB dari pejabat lama Letkol Inf.Wahyu Yudha Yana kepada Letkol Kav.Andre Henry Masengi, bertempat di Halaman Makodim 0503/JB, Jalan S.Parman, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (12/10/2017), Pagi.

Hadir dalam lepas sambut Kasdim 0503/JB, Para Danramil, Perwira Staff, PNS Kodim 0503/JB, serta perwakilan ibu-ibu Persit Kodim 0503/JB. Selain itu tampak Pemkot Jakbar, yakni Walikota Jakbar H.M.Anas Efendi, KaPolres Jakbar, Kapolsek, beserta pejabat lain, tokoh agama dan juga para tamu undangan.

Komandan Korem 052/Wijaya Krama Kolonel Inf.Iwan Setiawan selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa sertijab ini merupakan satu tanggung jawab baru yang harus diemban oleh Dandim 0503/JB yang baru Letkol Kav.Andre Henry Masengi dengan pergantian kepemimpinan Dandim diharapkan agar terus meningkatkan tugas dalam memberi kontribusi pengamanan bagi masyarakat.

"TNI harus bersinergi dengan masyarakat dalam melakukan penanganan penanggulangan bencana, konflik sosial, aksi kejahatan maupun penanggulangan narkoba,"Kata Danrem.

Dirinya juga berharap dengan kepemimpinan Kodim yang baru ini bisa lebih memacu kinerja TNI diwilayah Jakarta Barat, serta bisa lebih maju lagi dan harus bersinergi dengan semua instansi baik pemerintah maupun masyarakat dalam menjaga Jakarta Barat aman kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf.Wahyu Yudha Yana juga berpesan kepada jajaranna agar membantu Dandim 0503/JB yang baru dalam menjalankan tugasnya untuk mendorong pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan serta selalu menjaga nama baik Kodim 0503/JB.

"saya yakin dengan kepemimpinan yang baru oleh Letkol Kav.Andre Henry Masengi bisa menjadikan Kodim Jakarta Barat lebih maju dan selalu bersinergi dengan mitra pemerintah maupun bersinergi kepada masyarakat Jakarta Barat.

Dandim 0503/JB yang baru Letkol Kav.Andre Henry Masengi mengucapkan banyak terimakasih pada atasannya, yang telah mempercayakan untuk memimpin Kodim 0503/JB menggantikan Letkol Inf.Wahyu Yudha Yana.

Dikatakan Letkol Kav.Andre, dirinya akan terus berjuang dan menjaga dengan baik apa yang dibangun oleh Letkol Inf.Wahyu Yudha Yana dalam memimpin Kodim 0503/Jakarta Barat.

"Saya meminta bimbingan dan arahan dari pendahulu saya, kalau nanti ada kendala saya akan terus berkoordinasi dengan senior saya Letkol Inf.Wahyu Yudha Yana," Ujarnya.

Dikesempatan itu pula, Walikota Jakarta Barat H.M.Anas Efendi menyampaikan selamat jalan dan bertugas di tempat baru sebagai Wa Aspres Polisi Militer dan mengucapkan terimakasihnya kepada Letkol Inf.Wahyu Yudha Yana yang telah bertugas di Jakarta Barat.

"mudah-mudahan selama bertugas kerjasamanya di Jakarta Barat, menjadi pengabdian pak Wahyu menjadi amal ibadah," pungkasnya

Rep : Lutfhi Bin Ramli.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab Dandim 0503/JB Letkol Inf.Wahyu Kepada Letkol Kav.Andre Hendry Masengi.

Terkini

Iklan