Iklan

Hari Kesehatan ke-53, Kelurahan Pekojan Terima Penghargaan ODF STBM

26 November 2017, November 26, 2017 WIB Last Updated 2017-12-07T14:06:09Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta - Kelurahan Pekojan yang dipimpin Tri Prasetyo Utomo, tengah mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang diberikan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Kelurahan Pekojan adalah 3 dari Kelurahan Se-DKI Jakarta yang mendapatkan Piagam dan Penghargaan Kelurahan ODF STBM Nasional, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang digelar di Lapangan Timur Gajah, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu  (25/11/2017).

Peringatan Hari Kesehatan Nasional bertema ‘Sehat Keluarga, Sehat Wargaku, Menuju Generasi Emas’. Dalam acara tersebut hadir pula Dirjen Kementerian Kesehatan RI, Asisten Kesehatan Rakyat Catur La+swanto, Kadis Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi Priharto, Kadis Kehutanan Djafar Muchlisin, Wakil Walikota Jakarta Barat.

Tri Prasetyo Utomo kepada tim GemaMedia Network mengucapkan syukur dan Alhamdulillah, Kelurahan Pekojan, Kelurahan pertama di Jakarta Barat, bersama 3 Kelurahan Se-DKI Jakarta yang mendapatkan Penghargaan dari Gubernur DKI Jakarta.

“Saya lurah Pekojan mempersembahkannya untuk Pekojan, saya juga menghaturkan terimakasih atas segala sumbangsih dan kerjasama serta solidaritas stake holder di wilayah Kelurahan Pekojan.” Ungkap Tri Prasetyo Utomo.

Tri juga menyampaikan terimakasihnya kepada Bapak/Ibu RT/RW, LMK, FKDM, RGC, dan PKK dengan Kader Pokja Sanitasnya, serta PPSU juga seluruh masyaraka Pekojan, semoga dengan Ridho Allah SWT, amal ibadah kita diberikan ganjaran yang setimpal.


“Tak kalah istimewa untuk seluruh teman-teman NGO / CSR dan teman-teman media dalam peran serta membangun Kelurahan Pekojan Nyaman, Maju, Sehat, Sejahtera dan Mandiri,” Pungkasnya mengakhiri.(hlm-in/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Kesehatan ke-53, Kelurahan Pekojan Terima Penghargaan ODF STBM

Terkini

Iklan