Iklan

Mumtaza Islamic School Happy Week 2017

05 November 2017, November 05, 2017 WIB Last Updated 2017-11-05T09:42:38Z
NewsGemaJakarta.Com, Tangsel - Mumtaza Islamic School mengadakan lomba tahunan antar guru dan siswa yang ke 7 di gedung sekolah Mumtaza Islamic School, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Jum'at (03/10).

Acara tersebut bertemakan "Mumtaza Happy Week 2017". Acara yang bersifat interen itu diikuti siswa kelas 1 sampai kelas 6 SD dan para guru. Jenis perlomba yang diadakan pun bermacam-macam diantaranya  lomba Adzan, menari, futsal, renang, murotal, membaca berita, menggambar, QnS, Tahfidz dan science yang dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober sampai tanggal 03 November.

Menurut M. Royani, S.Pd.I, selaku ketua penyelenggara mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutinitas tahunan sekolah yang bertujuan untuk meningkatkan minat siswa dalam hal kemampuan psikomotrik dan akademik serta pembangunan karakter mental dalam diri siswa.

Tambah M. Royani, kegiatan ini akan menambah pengalaman tersendiri bagi siswa dan guru yang terbangun diantara keduanya, "Pungkasnya.

Sementara itu, kepala Sekolah Mumtaza Islamic School Khalimi, M.Pd, mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyaring bakat-bakat terpendam dalam diri setiap siswa dan guru. sekaligus sebagai bentuk persiapan atau seleksi untuk menuju Mumtaza Islamic Festival (MIF) yang insya Allah akan diselenggarakan tahun depan pada bulan Februari 2018, "Tegasnya.


Selain itu, kegiatan ini juga diapresiasi langsung oleh pengawas Mumtaza Islamic School yaitu H. Munawir AM, M.Si dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan bagi para siswa dan guru sekaligus menambah emosional dalam sepekan ini, " Katanya. (R.K)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mumtaza Islamic School Happy Week 2017

Terkini

Iklan