Iklan

Pelantikan Kosgoro Jakarta Barat Periode 2017-2022 di Kecamatan Kembangan

19 November 2017, November 19, 2017 WIB Last Updated 2017-11-19T10:20:49Z
NewsGemaJakarta.com, Jakarta - H.Hayono Isman Ketua KOSGORO Pusat tengah melantik pengurus Kosgoro SeJakarta Barat Periode 2017-20122, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (19/11/2017).

Dalam sambutannya, H.Hayono Isman selaku Ketua Kosgoro meminta agar pengurus yang baru dilantik untuk dapat sama-sama membawa nama baik Kosgoro dimata msyarakat.

"mudah-mudahan dengan dibentuknya pengurus baru ini, maka akan terbentuk kader-kader yang berkualitas, dimana mereka memiliki iman dan berkarakter," ungkap H.Hayono.

Hal senada disampaikan H.Somadi Saleh selaku ketua Kosgoro Jakarta Barat dengan terbentuknya kepengurusan baru di Jakarta Barat, dirinya aka berusaha bekerja sama kepada pemerintah, agar organisasi Kosgoro dapat bekerja sama sebagai kemitraan yang sah.

"Kosgoro senantiasa menjalin kerjasama dengan pemerintah kota maupun dengan lembaga-lembaga non pemerintah dan swasta lainnya guna terwujudnya implementasi otonomi daerah demi kesejahteraan masyarakat secara merata," katanya.

Namun, masih kata H.Somadi, Kosgoro akan turut mengawasi pemerintah jikalau ada seauatu hal yang kita tahu tidak sewajarnya. Kita akan segera mengingatkan pemerintah, karena organisasi kita bermitra dengan pemerintah.

Lebih jauh, H.Somadi mengatakan, dalam waktu singkat akan segera membuat program dalam hal kesejahteraan rakyat dalam bidang Koperasi, serta bagaimana caranya dapat mengaktifkan kembali koperasi yang sudah mati, juga dunia pendidikan khususnya anak didik juga para guru-guru swasta yang terabaikan oleh pemerintah, yang nantinya kita akan turun kesekolah-sekolah swasta menengah kebawah.

"kami berharap kepada kader-kader pengurus Kosgoro yang baru untuk dapat saling bekerjasama berkepentingan untuk membatu rakyat banyak, juga dapat mengeluarkan ide-ide cemerlang yang bisa disumbanhkan kepada organisasi, juga tidak lupa untuk menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar," Pungkasnya (LTH)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Kosgoro Jakarta Barat Periode 2017-2022 di Kecamatan Kembangan

Terkini

Iklan