Iklan

Sanny A Irsan : Pentingnya Dibuat Badan Otorita Di Kawasan Kota Tua

25 November 2017, November 25, 2017 WIB Last Updated 2017-12-07T14:07:27Z
Sanny A Irsan Ketua Tim 10 Anies-Sandi Bidang Seni Budaya dan Pariwisata (Kanan)
NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta - Pengelolaan Kawasan destinasi Pariwisata Kota Tua perlu ditingkatkan, seiring dengan perkembangan yang terus menerus meningkat. Tugas dan fungsi Pengelola itu sendiri harus mampu memenuhi segala aspek mulai dari Ekonomi, Sosial, Seni Budaya maupun Kepariwisataan itu senidiri. Untuk itulah, pentingnya dibuat Badan otorita, khususnya dikawasan Kota Tua.

Hal ini dikemukakan oleh Sanny A Irsan Ketua Tim 10 Anies-Sandi Bidang Seni Budaya dan Pariwisata saat bertemu dengan Pokja Pengurus Pewarta Kota Tua bertempat di Gedung Pengelola Pusat UMKM Jalan Cengkeh Jakarta Barat, Jum’at (24/11/2017) Malam. 

Adapun pertemuan tersebut dihadiri oleh Hengky selaku Pembina, Andi, Ichwan Lazuardi dan Syaefuddin Dewan Pengarah Pokja Pewarta Kota Tua serta Daeng Mansyur Tokoh Masyarakat Jakarta Utara.

“Saya akan sampaikan kepada Anies-Sandi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta agar segera dibentuk Badan Otorita Kota Tua, demi mempercepat proses pengelolaan Pariwisata di Kota Tua”, ujar Sanny A Irsan.

Revitalisasi Kota Tua, lanjut Sanny, agar segera dilaksanakan guna percepatan proses pembangunan kepariwisataan di kawasan Kota Tua ini terwujud dengan memperhatikan semua aspek kehidupan yang ada dikawasan ini.

Dalam kesempatan itu, Toni Flamingo Ketua Pokja Pewarta Kota Tua berharap agar eksistensi Pokja ini bukan hanya disetujui oleh Anies-Sandi namun harus juga diakui sebagai salah satu pilar dalam upaya Pengembangan Kawasan Destinasi Pariwisata Kota Tua.

“Pokja Pewarta Kota Tua akan menjadi jendela informasi dunia bagi Kawasan Kota Tua sebagai tujuan pariwisata bagi turis lokal maupun mancanegara”, ujar Toni.


Sanny A Irsan berjanji dalam waktu satu minggu ini akan dipertemukan teerlebih dahulu dengan Hj. Yusriah Dzinnun SPd Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta sebelum menghadap Anies-Sandi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sanny A Irsan : Pentingnya Dibuat Badan Otorita Di Kawasan Kota Tua

Terkini

Iklan