Iklan

Kang Kendar Calon Bupati Cirebon Yakin Akan Melenggang Ke KPUD

23 Desember 2017, Desember 23, 2017 WIB Last Updated 2017-12-23T16:13:10Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta - Kontestasi politik terkait Pilbup di Kab.Cirebon sudah mulai pada tahapan rekomendasi dari DPP. Hampir bisa di pastikan semua kandidat yang mendaftarkan diri dari Partai Hanura masing-masing kandidat sudah mulai kasak kusuk untuk mendapatkan rekomendasi.

Kang Kendar yang juga seorang pendiri Media Cyberpost Indonesia serta bagian dari Anggota PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) sangat yakin bahwa dirinya dapat melenggang ke KPUD bersama restu dan rekomendasi DPP Partai Hanura.

"Saya akan selalu optimis dan yakin bahwa dalam konstestasi Pilbup 2018-2023 saya akan tetap melenggang, mengenai nanti di posisi cirebon satu atau cirebon dua saya realistis saja". Terangnya

Kang Kendar yang mengawali karir politik lewat partai hanura karena notabene yang bersangkutan pun adalah kader Partai Hanura maka sudah seyogyanya bukan hanya dalam kontestasi pilkada 2018-2023 saja namun bicara membesarkan partai sebagai kader sudah pasti akan mendukung partai hanura untuk selalu bangkit jaya dan menang dalam pemilu 2019 mendatang.


“saya berharap rekan-rekan media nasional di tanah air, khususnya kepada teman-teman media di PPWI kiranya dapat memberikan support dalam langkah politik saya menuju pencalonan bupati di kab.cirebon pada 2018-2023,” Pungkasnya mengakhiri. (bnh-in/red).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Kendar Calon Bupati Cirebon Yakin Akan Melenggang Ke KPUD

Terkini

Iklan