Recent Posts

Powered by Blogger.

Random Posts

Visitors

Iklan


News

" });

Shooting

Sponsor Advertisement

Advertisement

Subscribe Newsletter

Contact Form

Name

Email *

Message *

Follow by Email

Labels

Get Awesome Stuff
in your inbox

Popular Posts

Contact Us

Launching Website Record Holders Republic ( RHR) Indonesia di Salis Hotel

Monday, December 25, 2017
NEWSGEMAJAKARTA.COM, Bandung, - US President of RHR Dr. David R. Adamovich serta Indonesia Vice Presidnt of RHR Lia Mutisari tengah meluncurkan website www.rhrindonesia.com bertempat di Salis Hotel di Jl. DR. Setia Budhi No. 272 Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/ 12/2017) Sore. Selain peluncuran website, RHR mengenalkan Tim RHR Indonesia kepada public melalui media, sekaligus pemberian Certifiate of Recognition kepada beberapa media partner.

“Kami meluncurkan Website RHR Indonesia ntuk memberikan informasi mengenai RHR kepada masyarakat luas, bahwa didalamnya tersedia berbagai macam bahasa yang meumdahkan calon creator di seluruh Negara di dunia khususnya di Indonesia untuk berkomunikasi dengan kami,” Ungkap Lia Mutisari (Indonesia Vice President of RHR).



Record Holders Republic merupakan Lembaga Rekor Dunia yang bertujuan untuk membakukan, mengautentikasi, mendaftarkan, dan mengatur catatan dunia resmi berkenaan dengan waktu, jarak, dan jumlah. Catatan yang diautentikasi akan muncul di basis data online yang dapat dicari, data tersebut akan segera muncul di RHR's Believe The Unbelievable. Sertifikat Rekor Dunia Resmi tersedia untuk semua catatan rekor.

RHR (Record Holders Republic) memiliki kantor pusat di Amerika Serikat serta kantor cabang di beberapa negara, diantaranya Indonesia, Inggris (UK),  Amerika Serikat (US), Jerman, India, Georgia serta Bangladesh. Kantor cabang di Indonesia yakni di Kota Bandung. RHR memiliki 3 presiden, yakni Dean Gould (US) , Dr. David Adamovich (UK), dan Deddy Corbuzier (Asia). Wakil Presiden (Vice President) RHR untuk Indonesia sendiri adalah Lia Mutisari. 

Record Holders  Republic ( RHR) Indonesia dikenal masyarakat Indonesia tahun 2007 melalui Televisi Nasional sat acaranya diandu oleh Dedy Corbuzier, pada tanggal 10 April 2017 Lia Mutsari secara resmi ditunjuk oleh Presiden RHR sebagai Adjucator RHR di Indonesia. Kemudian, pada tanggal 15 Desember 2017, Lia ditunjuk sebagai Wakil Presiden (Vice Presidentof RHR) oleh President RHR, Dr. David R Adamovich. RHR Indonesia bertujuan untuk mempermudah para kreator lebih cepat dan efisien dalam meraih prestasi di tingkat dunia.


 (Heri / Maripin Munthe)