Iklan

Para Pesilat Betawi Berkumpul Bahas Strategi Pecahkan Rekor Muri

10 Desember 2017, Desember 10, 2017 WIB Last Updated 2017-12-10T11:49:26Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta - Ketua Umum Brigade Anak Jakarta, Eky Pitung bersama puluhan Pesilat Betawi dari berbagai perguruan tengah berkumpul di Taman Kota Intan Cengkeh, Jakarta, Minggu (10/12/2017) Membahas serta mengatur jadwal juga strategi untuk meraih rekor Muri.

Sebagaimana diketahui Festival Tradisi Silat Betawi yang akan diselenggarakan di Museum Taman Fatahillah, Kota Tua Jakarta, berlangsung pada tanggal 15-17 Desember. Akan menampilkan atraksi silat betawi selama 24 Jam Non Stop.

Dikesempatannya, Eky Pitung yang juga sebagai Ketua Antar Lembaga Bamus Betawi, menyampaikan kepada para peserta silat betawi yang nantinya akan mengikuti atraksi silat betawi selama 24 jam Non Stop untuk dapat mengatur jadwal dan strategi.

“para pesilat betawi harus disusun dan diatur, jangan sampai putus diacara memecah rekor muri 24 jam non stop,” Ungkap Eky Pitung.

Kepada para peserta pesilat, Eky Pitung juga memberikan support dan masukan yang positif untuk disiplin serta semangat serta harus bisa menjaga fisik dan kesehatan. Sebab diacara yang luar biasa ini sangat rawan bagi acara yang bagian tengah malam.

“saya berbicara gamblang teransparan mengenai disegala bidang dan acara ini benar - benar acara untuk mengangkat derajat budaya betawi sampai kemancanegara. Persaratan Peserta diharuskan memakai seragam pangsi tidak boleh memakai seragam kaos,” pungkasnya.


Hingga berita ini disusun, tampak para peserta dari pelbagai perguruan pesilat semuanya bersemangat menunjukan keahlian dan kemampuan mereka masing-masing. (Muklis)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Para Pesilat Betawi Berkumpul Bahas Strategi Pecahkan Rekor Muri

Terkini

Iklan