Iklan

Kantor Dinkes Kota Serang di Geruduk Ormas KKPMP MADA Kota Serang.

17 Januari 2018, Januari 17, 2018 WIB Last Updated 2018-01-17T15:24:59Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kota Serang | Puluhan massa yang tergabung dalam Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Daerah (MADA) Kota Serang, tengah melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Dinas Kesehatan Kota Serang, Rabu (17/01/2018). Aksi dilakukan terkait adanya dugaan manipulasi data Ibu Bersalin oleh pihak  RS Fatimah, Serang, Banten.

Dalam orasinya, Rony selaku Ketua KKPMP Markas Daerah Kota Serang, menyampaikan, KKPMP sebagai lembaga sosial kontrol berkewajiban untuk menyampaikan aspirasi mengingat adanya laporan dari masyarakat terkait dugaan manipulasi data ibu bersalin yang telah di lalukan oleh Rumah Sakit.

“Sebelum proses aksi kami melayangkan surat somasi kesatu dan kedua, akan tetapi pihak rumah sakit tidak ada upaya untuk melakukan klarifikasi terkait dugaan permasalahan tersebut sampai dilaksanakannya aksi unjuk rasa,” ungkap Rony. Seperti dilansir SBNews.co.id

Rony juga meminta aparat hukum yang memiliki kewenangan agar dapat melakukan proses penyelidikan terkait hal ini. Dan meminta pihak pemerintah khususnya Dinas Terkait agar memberikan sanksi atau tindakan tegas tanpa pandang bulu jika memang hal itu terjadi.

Sampai berita ini ditayangkan kita masih berupaya untuk konfirmasi kepada pihak RS. Fatimah dan dinas terkait.(rls-in/rerd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Dinkes Kota Serang di Geruduk Ormas KKPMP MADA Kota Serang.

Terkini

Iklan