Iklan

25 Februari, MTs.Da’il Khairaat Angkatan 1997 Gelar Reuni

19 Februari 2018, Februari 19, 2018 WIB Last Updated 2018-02-18T19:43:13Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara temu kangen Panitia Pelaksana Reuni MTs. Da'il Khairaat yang dihadiri puluhan alumni Angkatan Tahun 1997, Minggu (18/2/2018). Selain diskusi, juga dilakukan pembahasan terkait tupoksi para Panitia pelaksana.

Sebagaimana Diketahui, bahwa acara Reuni MTs. Da’il Khairaat Angkatan 1997 (DK97) akan berlangsung pada Tanggal 25 Februari 2018 bertempat di Sekolah MTS. Da’il Khairaat, tepatnya di Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat.

Dikesempatannya, Sabeih selaku Ketua Panita Pelaksana Reuni MTs.Da’il Al Khairaat meminta kepada seluruh Panitia Pelaksana, agar dapat menjalankan tugasnya sesuai tupoksi masing-masing. “saya berharap kepada semua panitia nanti dapat menjalankan tugasnya masing-masing,” ujarnya.

Ditempat sama, Supriadi Endang di dalam diskusinya menyampaikan kepada para panitia yang sudah mengemban tugasnya masing-masing diperlukan laporan realisasi dari masing-masing seksi, “Saya berharap nanti rekan-rekan dapat menyampaikan rencana wacana kegiatan selanjutnya, yang nantinya akan diadakan.” Ungkapnya.

Usman Pimpinan Redaksi Media Online PostNews yang sempat turut menghadiri acara tersebut, menyampaikan, “Mudah-mudahan dengan adanya acara reuni ini, selain memperkuat silaturahmi sesama, secara tidak langsung juga bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (HER/rls)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 25 Februari, MTs.Da’il Khairaat Angkatan 1997 Gelar Reuni

Terkini

Iklan