Iklan

Alumni MTs Da'il Khairaat Angkatan 1997 Gelar Temu Kangen

26 Februari 2018, Februari 26, 2018 WIB Last Updated 2018-02-26T04:55:50Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Rasa haru dan bahagia tampak terlihat dalam acara silaturahmi temu kangen yang diselenggarakan oleh para alumni MTs Da’il Khairaat angkatan Tahun 1997, bertempat di Jalan Peta Barat, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (25/02/2018). Acara reuni dihadiri oleh para dewan guru, ratusan alumni angkatan 1997 dan juga Pimpinan Redaksi Media Online PostNews.co.id

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Sabe’ih menyampaikan, bahwa tujuan diadakannya acara reuni adalah selain mengingat telah lama berpisah, tentunya dapat menjalin kembali tali silaturahmi yang telah lama hilang, “Ibarat tanah kering yang tandus, merindukan hujan dan ibarat kita puasa menahan haus dahaga, semoga dengan adanya reuni ini semua kerinduan, juga kebersamaan, yang selama ini dinantikan sudah tercapai dan terlaksana dengan biak,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ust.Burhanudin selaku Dewan Guru, Ia berpesan kepada seluruh peserta alumni untuk menjadi orang tua yang baik untuk anaknya, juga menyampaikan untuk mendidik anak sebaik mungkin, serta jadikan manusia yang bermanfaat untuk orang lain.

Dikesempatan yang sama, Nurul Baihaqi sebagai perwakilan alumni putra menuturkan, saya merasa terharu dan juga bahagia bisa bertatap muka lagi bersama para pak guru dan ibu guru juga teman-teman yang sudah 21 tahun berpisah, “Dengan adanya acara ini kami bisa bertatap muka serta jumpa kangen bersama pak guru serta teman-teman lainnya,” ucapnya.

Sedangkan Supriayadi Endang selaku Sekretaris Panitia mengatakan, dalam kegiatan ini kita berharap semoga dapat mempererat tali silaturahmi diantara sesama alumni, juga tidak hanya sekedar selebrasi dan lepas kangen saja, tapi kami ingin kegiatan reuni ini dapat menambah akses bagi teman-teman lain yang belum sempat hadir dalam acara ini. “Semoga di agenda kedepan FG / Family Gathering yang sedang kita kemas semua teman-teman tetap dalam keadaan sehat wal-afiat dan berkesempatan lebih baik, amiin,” ucapnya.

Selain itu, Usman alumni MTs Da’il Khairaat angkatan Tahun 1997 yang juga Pimpinan Redaksi Media Online PostNews.co.id berharap semoga dengan adanya acara reuni ini, kita tetap selalu berkomunikasi terus, walaupun via medsos maupun group WA agar menambah rasa persaudaraan,” ujarnya.

Hingga berita ini disusun, acara yang dihelat oleh para Alumni MTs Da’il Khairaat semakin meriah, terlebih adanya acara penyerahan bantuan donasi untuk tambahan bangunan sekolah yang diserahkan oleh Ketua Reuni kepada Ketua Yayasan Ust.H.Romli, yang kemudian dilanjut dengan pemberian cinderamata kepada para dewan guru yang diserahkan oleh perwakilan Panitia Reuni Supriyadi Endang dan Marwati. (us/her/red0


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni MTs Da'il Khairaat Angkatan 1997 Gelar Temu Kangen

Terkini

Iklan