Iklan

Geledah Kampung Boncos, Polisi Amankan 9 Orang

08 Februari 2018, Februari 08, 2018 WIB Last Updated 2018-02-08T14:12:57Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat, terus tidak henti untuk memerangi bahaya narkoba, baru-baru ini Satnarkoba Polres Metro Jakarta barat melakukan penggeledahan di kampung boncos lapangan bulu Tangkis, Jalan Kiapang Rt.06/03 Kel.Kota Bambu Selatan, palmerah, Jakarta Barat, Rabu sore (7/2/18).

Penggeledahan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKBP Suhermanto, berhasil mengamankan pelaku 9 orang berikut barang bukti antara lain 64 gram sabu, uang sebesar Rp 142.000, 7 unit HP, 7 unit Korek, bong dan beberapa senjata tajam.

Kapolres Jakarta Barat, Komisaris Besar Hengki Haryadi menyatakan, bahwa kampung Bocos di Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah Jakarta Barat sebagai kampung Narkoba.

“Di wilayah Jakarta Barat yang kami analisis ada beberapa kampung narkoba. Salah satunya Kampung Boncos,” ungkap Hengki.

Keberhasilan ini, kata Kapolres, tak lepas dari perubahan strateginya dalam memberantas narkoba. “Jaringan kami tangkap diluar. Kami tusuk di dalam,” tuturnya.

Ke depan, dirinya akan mengundang seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOMPINDA) untuk mencari solusi sebagai upaya preventif. “Kami membutuhkan peran serta masyarakat di sini (Kampung Boncos),” pungkasnya.(rls/yus-in/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geledah Kampung Boncos, Polisi Amankan 9 Orang

Terkini

Iklan