Iklan

Walikota Padang Mahyeldi Hadiri Pernikahan M.Rizal Al Idrus Dengan Tri Indayani

17 Februari 2018, Februari 17, 2018 WIB Last Updated 2018-02-18T16:16:44Z
NewsGemaJakarta.Com, Padang - Walikota Padang, Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, didampingi Sekretaris Suku Dinas Pariwisata Rusdi, turut menghadiri pernikahan M.Rizal Al Idrus dengan Tri Indayani.

Ini bukti kedekatan seorang Walikota Padang kepada masyarakat, selain untuk memberikan dukungan moral sebagai orang nomor satu di Padang, ia pun turut memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Redaksi, M.Rizal Al Idrus merupakan anak Taufik Ali Al Idrus, Anggota FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Sedangkan Tri Indayani adalah putri bungsu Bapak Hakim

Acara resepsi yang berlangsung pada Sabtu (17/2/2/2018) tersebut, berlangsung dengan meriah terlebih dengan hadirnya orang nomor satu di Padang Mahyeldi Ansharullah, ragam hidangan pun tersedia dengan berbagai menu makanan.

Dikesempatan tersebut, Lutfi bin Ramli, Ketua FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, selain ikut mendampingi Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, dirinya pun berbincang santai mengenai keadaan daerah wisata yang ada di Padang.

Hingga berita ini disusun, tampak di antara dua tenda tamu, panitia hajat juga menyediakan fotografer, siapapun yang mau berfoto sendiri atau bersama-sama. Berbeda seperti di area luar, suasana di dalam ruang resepsi pernikahan Rizal Ali Al Idrus dan jauh lebih santai.

Hiruk pikuknya para tamu undangan datang silih berganti untuk memberikan ucapan selamat, kemudian tampak tamu yang datang sambil menyantap hidangan yang sudah tersedia ditempat resepsi pernikahan kedua mempelai.

Diperkirakan tempat resepsi pernikahan memiliki kapasitas hingga 300 orang dihadirkan dengan suasana yang sederhana, lembut, namun tetap elegan. Sederhana terlihat dari tidak adanya asesoris ruangan yang mendominasi atau mencolok.

Warna aksesoris serta tenda ruangan resepsi berpadu apik dengan warna kain ping putih biru serta berpadu warna ping menyerupai kemerahan yang didominasi berupa hiasan dengan banyak lampu berbagi . (Lth-in/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Padang Mahyeldi Hadiri Pernikahan M.Rizal Al Idrus Dengan Tri Indayani

Terkini

Iklan