Iklan

GP ANSOR Jakarta Barat Gelar Try Out Taekwondo di GOR Kecamatan Tambora

05 Maret 2018, Maret 05, 2018 WIB Last Updated 2018-03-04T18:32:26Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - "Generasi Prestasi, Generasi Tanpa Narkoba" menjadi tajuk utama dalam giat acara Try Out Taekwondo "Sense Of Championship 2018" yang dihelat di GOR Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jl.Bandengan Utara III RT.11/012, Minggu (4/3/2018), Dengan diikuti 66 peserta terdiri dari 3 club yakni Dinasti Club, Brata Club, serta Harries Club.

Giat kompetisi dengan kategori Kyorugi usia 5-17 tahun diantaranya tingkat TK, SD, SMP, dan juga tingkat SMA, diselenggarakan oleh GP ANSOR Jakarta Barat, dengan pelaksana Disnasti Taekwondo Club, serta didukung oleh Polsek Tambora tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Tambora, AKP Kasranto, Kanit Bareskrim Erick Sitepu, serta Bhabinkamtibmas Nur Sidik.

Pantauan Tim GMN (GemaMedia Network) tampak hadir pula Ketua PC GP ANSOR Jakarta Barat, Alfanny, S.Si, Ketua Harian Taekwondo Pemprov DKI Jakarta, Abdul Rosyid Hasibuan (Opung), Ketua Taekwondo Pemkot Jakarta Barat, Firman Aritonang, SH, Ketua Dinasti Taekwondo Club, Sabeum Nim H.Mulya, SH, serta Ketua Pelaksana Subhan Sahlan.

Dalam sambutannya, Ketua Harian Taekwondo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Abdul Rosyid Hasibuan atau biasa disapa Opung ini menyampaikan, bahwa acara ini harus terus ditingkatkan lagi, jika perlu diadakan kompetisi antar club Jakarta Barat, "Kalau perlu dibuat Kapolsek Club dan Ansor Club," ungkapnya.

Hingga berita ini disusun, dalam penyematan Medali Juara, dan pemberian piagam penghargaan untuk tingkat TK Putra diberikan oleh Wakapolsek Tambora, AKP Kasranto, untuk tingkat SD Putra diberikan oleh Master Abdul Rosyid Hasibuan (Opung), kemudian untuk tingkat SD Putri diberikan oleh Master Firman Haritonang,SH. (rls/tim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GP ANSOR Jakarta Barat Gelar Try Out Taekwondo di GOR Kecamatan Tambora

Terkini

Iklan