Iklan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Rapimnas II Perindo

21 Maret 2018, Maret 21, 2018 WIB Last Updated 2018-03-21T16:14:55Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah tokoh mulai menghadiri acara Rapimnas II Partai Perindo di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat (21/3/2018). Presiden Jokowi hadir bersama Menko Polhukam Wiranto dan Mendagri Tjahjo Kumolo.

Selain itu hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ia menyampaikan ucapan selamat kepada Partai besutan Hary Tanoesoedibjo yang tengah menggelar acara Rapimnas II Perindo.

“saya ucapkan selamat kepada Perindo dan selamat atas terselenggaranya Rapimnas. Ini memang sebuah partai yang luar biasa dan pak hary Tanoe serta Peridno sudah melakukan itu,” ujarnya.

Hal senda juga disampaikan wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Ia menegaskan kehadirannya kali ini merupakan bentuk apresiasi kepada partai Perindo yang sudah mendukung saat Pilkada DKI Jakarta 2017.

“sebagai yang didukung dan disupport secara full oleh Perindo pada pemilihan sebelumnya. Kami selalu memastikan tidak akan lupa kacang akan kulitnya. Jadi harus hadir memberikan apresasis terutama pak Hary Tanoe.” Tandasnya.(her-in/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Rapimnas II Perindo

Terkini

Iklan