Iklan

Kapolsek Tambora Dampingi Kapolres Jakarta Barat Sholat Jumat di Masjid Jami An Nawier Pekojan

23 Maret 2018, Maret 23, 2018 WIB Last Updated 2018-03-23T14:14:06Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, Sik MH tengah melakukan Sholat Jumat bersama warga di Masjid Jami' An Nawier, tepatnya di jalan Pekojan I Rt.05 Rw. 01, Kel.Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Jum'at (23/03/2018). Sekira pukul 12.00 WIB.

Tampak Kapolsek Tambora, Kompol H.Slamet R. SH MM mendampingi Kapolres Jakarta Barat, Kasat Binmas AKBP Lilik Haryati, Waka Sat Lantas Jakarta Barat Kompol Suwarno, selain bersilaturhami tingkatkan ukhuwah Islamiyah bersama para ulama, tokoh agama, Kombes Hengki juga turut Sholat Jumat di Masjid Jami’ An Nawier, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Kapolres mengajak para jamaah untuk bersama-sama bekerja  sama dengan aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Juga menyampaikan rawannya peredaran gelap narkoba di wilayah Jakarta Barat.

“Pengaruh media sosial ini sangat luar biasa dan menyerukan untuk bijak menggunakan Medsos sekaligus menghimbau agar masyarakat memahami mana berita yang hoax atau berita yang dapat di pertanggung jawabkan kebenaran serta keabsahannya,” ungkapnya

Hingga berita ini dilansir, rangkaian kegiatan Kapolres Metro Jakbar Sholat Jumat bersama warga di Masjid Jami' An Nawier, di wilayah Pekojan I Rt. 05 Rw. 01, Tambora, Jakarta Barat, berlangsung dengan tertib dan lancar serta di tutup dengan beramah tamah. (rls-lth-in/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Tambora Dampingi Kapolres Jakarta Barat Sholat Jumat di Masjid Jami An Nawier Pekojan

Terkini

Iklan