Iklan

Sahabat Bhayangkara Indonesia Gelar Baksos di Desa Cibeureum, Kuningan.

16 Maret 2018, Maret 16, 2018 WIB Last Updated 2018-03-16T17:17:24Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, KUNINGAN - Ketua Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI) Agung Sulistyo bersama keluarga besar SBI, tengah melakukan giat bakti sosial di Desa Cibeurem, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat (16/3/2018).

Dalam giat bakti social tersebut selain dihadiri Ketua Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI), juga dihadiri Kapolsek Cibingbin AKP Sunarko SH, Kanit Intel, Binmas, Camat Cibereum dan Kepala Desa Cibeureum, Suratno B.Sc, beserta warga sekitar.

Dalam kesempatannya, Camat Cibeureum, menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran keluarga besar SBI juga rombongan serta bantuan yang telah diberikan, mudah-mudahan apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga Cibeureum yang terkena musibah.

“Dan mudah-mudahan kedepannya SBI tetap menjadi panutan bagi Media lainnya untuk saling membantu warga-warga yang TERKENA MUSIBAH,” ungkap Camat Cibeureum Drs. Pulung Sugandi.

Hal senada juga disampaikan, Kapolsek Cibingbin AKP. Sunarko, SH, kami senang dapat berkenalan dan saling silahturahmi agar kedepannya SBI dapat membantu kinerja kami dalam menjaga Bhabinkamtibmas yang baik dan menjadi panutan untuk media lainnya yang saling membantu dalam  musibah.

“Semoga dengan niat baik SBI (Sahabat Bhayangkara Indonesia) dapat menjadikan manfaatnya yang baik untuk warga Cibeureum, kita sebagai mitra harus sama-sama menjadi Bhinneka Tunggal Ika agar kedepannya Polri-TNI bersama media saling menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya.

Diakhir kesempatan, Ketua Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI), mengucapkan terimakasihnya atas sambutan-sambutan yang disampaikan Kepala Desa Cibeureum, Camat Cibeureum, juga Kapolsek Cibingbin, juga yang telah menerima kedatangannya dalam rangka bakti social.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu mengurangi beban warga desa Cibeureum, apa yang kita berikan memang tidak bernilai tinggi, akan tetapi kami berharap dapat dijadikan untuk pelengkap kekurangan yang dibutuhkan oleh warga yang terkena musibah,” pungkasnya.

Hinga berita ini dilansir, acara selesai yang dikemudian diakhiri dengan pemberian sembako, juga foto bersama keluarga besar Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI) dengan para pemangku dan warga Cibeureum. (Anjar/SBI-News/Heri)  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sahabat Bhayangkara Indonesia Gelar Baksos di Desa Cibeureum, Kuningan.

Terkini

Iklan