Iklan

Milad IKS.PI Kera Sakti Ke 38 Gelar Atraksi dan Donor Darah

02 April 2018, April 02, 2018 WIB Last Updated 2018-04-02T16:36:51Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Dalam rangka Milad Perguruan Seni Bela Diri Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS.PI) Kera Sakti yang ke 38 pengurus cabang perguruan IKS PI Kera Sakti gelar berbagai Atraksi dan donor darah di Lokbin UKM Taman Kota Inten, Jakarta Barat, Minggu (1/4/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pengurus Pusat Madiun, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta Ratusan Kader perguruan IKS PI Kera Sakti Sejabodetabek dan juga jajaran pengurus Cabang lainnya.

Ketua Panitia HUT IKS.PI ke 38, Joko Santoso menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada pihak pendukung, juga berharap semoga acara giat HUT IKS.PI Ke 38 ini semakin berkembang dan semakin jaya, khususnya cabang DKI Jakarta.

Dikatakan Ketua Panitia, perkembangan perguruan kita alhamdulillah mulai tahun 1984 sudah bergabung di IPSI dan kita pernah menjuarai setiap event-event di IPSI baik ditingkat kota maupun tingkat kabupaten.

Dalam akhir wawancaranya bersama tim GMN, Ketua Panitia menyampaikan, selamat Ulang Tahun untuk IKS PI Kera Sakti yang ke – 38, “marilah kita tingkatkan akhlakul karimah serta meningkatkan Rasa persaudaraan kita bagi seluruh kader dan kepada seluruh masyarakat,” Pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pantauan tim GemaMedia Network (GMN) tampak puluhan kader perguruan IKS.PI dan juga masyarakat antusias mengikuti giat donor darah, dalam rangkaian HUT ke 38 IKS.PI Kera Sakti juga menggelar berbagai atraksi lainnya seperti pecah batu bata serta atraksi lainnya. (tisna/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milad IKS.PI Kera Sakti Ke 38 Gelar Atraksi dan Donor Darah

Terkini

Iklan