Iklan

Mister Aladin Resmi Luncurkan Fitur Tiket Pesawat

24 April 2018, April 24, 2018 WIB Last Updated 2018-04-24T05:46:19Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA – Veranika Gunawan, CEO Mister Aladin CEO bersama pihaknya merasa Optimis jika pendapatan di Kuartal II/2018 akan meningkat hingga 100% Akibat Lonjakan Pemesanan untuk Liburan Idulfitri, demikian ungkapnya melalui release kepada media ini, Selasa (24/4/2018).

Seperti diketahui, Mister Aladin pada beberapa waktu lalu telah resmi menyeleggarakan Mister Aladin Travel Fair, mulai tanggal 19 April hingga 22 April 2018, di Grand Atrium Casablanka, dengan menyuguhkan promo menarik seperti diskon 50% untuk menginap di berbagai hotel populer, sesi lelang hotel dan tiket pesawat mulai Rp.100.000 hingga kesematan libur gratis ke berbagai destinasi populer Asia.

Dikesempatan tersebut, acara yang dihelat selama 4 hari oleh Mister Aladin juga menjadi ajang peluncuran resmi fitur pemesanan tiket pesawat website dan aplikasi Mister Aladin. Adapun, Mister Aladin Travel Fair kali ini mengambil momentum liburan Idulfitri dan liburan sekolah. Berdasarkan data kuartal I/2018, 30% dari total pemesanan adalah untuk liburan Idulfitri.

"Jumlah ini lebih besar dari pemesanan dikuartal I/2017 yang hanya 11%. Dengan adanya fitur tiket pesawat, Mister Aladin semakin dekat dengan tujuan utamanya, yaitu menjadi layanan one-stop platform yang mengakomodasi kebutuhan liburan masyarakat yang semakin meningkat," ujar Veranika Gunawan.

Dikatakannya, menurut data Mister Aladin, setelah soft-launching fitur tiket pesawat, terjadi peningkatan pemesanan hotel sebesar 63% hanya di kuartal I/2018 dibandingkan di kuartal I/2017. Dari total pemesanan tersebut, masih banyak orang yang memilih berlibur di dalam negeri, termasuk untuk liburan Idulfitri. Selain itu, terjadi juga peningkatan pemesanan hotel sebesar 18% dari kuartal IV/2017 ke kuartal I/2018 di destinasi-destinasi yang sedang naik daun di Indonesia.

Lebih jauh, Veronika menjelaskan, saat ini pihaknya memiliki lebih dari 100.000 inventory hotel dan ke depannya menargetkan peningkatan inventory sebesar 200% di akhir 2018. Untuk memenuhi permintaan konsumen sekaligus mengakomodasi tren pemesanan dalam negeri saat libur Lebaran nanti. Ia memutuskan untuk meluncurkan fitur pemesanan tiket pesawat dan berfokus pada rute domestik terlebih dahulu.

“Dengan fitur baru ini dan dengan berbagai macam promo menarik selama travel fair berlangsung, kami percaya penjualan di kuartal II/2018 akan meningkat 100% dibandingkan kuartal I/2018.” Tutur Veranika Gunawan

Hal senada juga disampaikan Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin, bahwa Mister Aladin juga konsisten memberikan sentuhan personal dalam layanannya yang diwujudkan melalui fitur Personal Travel Assistant pada aplikasi. Dengan fitur ini, konsumen bisa menikmati layanan asisten pribadi yang dikelola oleh travel experts pilihan di mana saja selama 24 jam penuh.

“Kami melihat adanya tren themed travelseperti perjalanan backpacker, foodie, road trip, traveling untuk marathon, dan sebagainya di kalangan travelers masa kini. Sebagai teman travel terbaik para travelers, mudah bagi kami untuk mewujudkan hal tersebut melalui fitur Personal Travel Assistant,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin. 

Menurutnya, banyak OTA lain yang menyediakan 24-hour service,tapi hanya Mister Aladin yang memberikan personalized service dan rekomendasi yang berkualitas. Saya percaya keunikan ini akan tetap menjadi salah satu keunggulan Mister Aladin di pasar Indonesia.

“Pastikan anda hadir di Mister Aladin Travel Fair di Kota Kasablanka yang akan dimeriahkan beragam promo dan acara menarik lainnya,” pungkas Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin mengakhiri. (REL)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mister Aladin Resmi Luncurkan Fitur Tiket Pesawat

Terkini

Iklan