Iklan

Ormas Bang Japar Gelar Pelatihan Hidroponik di Tegal Alur

15 April 2018, April 15, 2018 WIB Last Updated 2018-04-15T13:33:43Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Organisasi Masyarakat BANG JAPAR pimpinan Fahira Idris tengah melaksanakan kegiatan pelatihan Peluang Usaha Hidroponik bagi pemula, bertempat di Jalan Kayu Besar RT.007/012 Blok Jati, Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (15/4/2018).

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Bang Japar bersama dengan Yayasan Binaan Wakil Gubernur DKI Jakarta, bang Sandiaga Uno, yakni Indonesia Setara Foundation (ISF) dikhususkan untuk Hidroponik.

Hadir dalam acara giat pelatihan hidroponik diantaranya, Sekwil Bang Japar Jakarta Barat, Richie Muhammad, Sekretaris Kecamatan Kalideres, Hj.Mamah, dan juga keluarga besar Bang Japar wilayah Tegal Alur, Kalideres.

"Acara Pelatihan hipdroponik Adalah salah satu program Bang Japar Wilayah Jakarta Barat untuk menjaga dan menghidupkan kebersamaan dalam menjaga roda organisasi di Bang Japar." Ujar Richie, seperti dikutip postnewstime.

Dikesempatan yang sama, Ahmad Safi'i menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan kita gilir ke wilayah lainnya, agar keberadaan BANG JAPAR di Jakarta Barat di rasakan kehadirannya untuk masyarakat sekitar.

Hal senada disampaikan, Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris, Ia mengatakan rasa bahagia dan bangga pada jajaran Komwil Jakarta Barat yang selalu berinovasi dalam berbagai kegiatan.

“Alhamdulillah, daya dapat laporan hari ini pelatihan hidroponik di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, saya mendukung penuh dan support terus, semoga next jadwalnya pas, saya akan hadir kelokasi pelatihan, saya juga mau ikut belajar menanam Hidroponik,” ujarnya.

Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris juga akan memberikan piagam penghargaan kepada semua peserta pelatihan Hidroponik, agar menjadi kebanggaan bahwa sudah pernah ikut pelatihan.

By : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ormas Bang Japar Gelar Pelatihan Hidroponik di Tegal Alur

Terkini

Iklan