Iklan

Redaksi Media Postnewstime Perwakilan Jakarta Barat Gelar Rapat Koordinasi (RAKOR)

26 April 2018, April 26, 2018 WIB Last Updated 2018-04-26T14:34:10Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Pimpinan Umum Redaksi Media Online PostNewsTime, Usman tengah menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajaran Perwakilan Redaksi PostNewsTime, bertempat di Kantor Perwakilan Redaksi Postnewstime Jakarta Barat, Kp.Poncol Rt.004/008, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (26/4/2018).

Dalam sambutannya, Usman menyampaikan, bahwa dengan diadakannya pertemuan antar jajaran ini adalah dimaksudkan selain untuk membangun kerjasama yang baik, terlebih dengan pihak instansi terkait kepemerintahan, TNI, Polri juga kepada para pengusaha dalam publikasi maupun periklanan.

“Mudah-mudahan acara pertemuan ini bermanfaat bagi keberlangsungan publikasi pemberitaan melalui PostNewsTime, serta dapat dirasakan kehadirannya bagi masyarakat, instansi pemerintahan, TNI, Polri, khususnya bagi pemasang Iklan,” ujarnya kepada media ini.

Usman juga menjelaskan, dengan adanya Visi Misi serta cara kerja di redaksi Media PostNewsTime bisa lebih bersinergi dan kerjasama yang baik antar aparatur pemerintahan tingkat provinsi/Kota maupun tingkat Kelurahan/Kecamatan.

‘Dengan adanya Kantor Perwakilan PostNewsTime Jakarta Barat, semoga bisa bermanfaat dan membantu mengembangkan bakat para generasi muda kampung Poncol khususnya dibidang Jurnalisme yang nantinya juga akan diadakan pelatihan Jurnalistik bagi anggotanya,” tandasnya.

Dikesempatannya, Kepala Perwakilan Redaksi PostNewsTime Jakarta Barat, Zainal Abidin menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada Pimpinan Umum Redaksi PostNewsTime, yang dikesempatannya bisa menghadiri acara pertemuan ini yang juga sekaligus silaturahmi kepada jajaran kami.

“Mudah-mudahan dengan adanya  Postnewstime Perwakilan Jakarta Barat ini bisa memberikan Info dan berita yang Terupdate, Kritis dan Terpecaya melalui media redaksi postnewstime Jakarta Barat yang berlokasi di RT.004/008 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat,” ucapnya.

Dikatakan Zainal Abidin, Media Postnewstime Jakarta Barat dan Kabiro Postnewstime Tangerang tiada kata lain hanyalah untuk memberikan berita-berita yang sesuai dengan slogan terupdate, Kritis terpecaya melalui pemberitaan yang aktual dilapangan.

Hingga berita ini diturunkan, meski membahas tentang acara Rakor, para Crew Postnewstime juga bisa saling mengenal dengan satu sama lain, acara rakor dilanjutkan dengan berfoto bersama di Sekretariat Postnewstime Jakarta Barat. (rls/her/usman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Redaksi Media Postnewstime Perwakilan Jakarta Barat Gelar Rapat Koordinasi (RAKOR)

Terkini

Iklan