Iklan

Tim Kamal Bersatu Gelar Kegiatan BBM Di Masjid Al Falah

11 April 2018, April 11, 2018 WIB Last Updated 2018-04-11T09:56:03Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Tim Kamal bersatu tengah melakukan aksi giat sosial ‘Bersih Bersih Masjid’ atau biasa disebut BBM, bertempat di Masjid Jami’e Al Falah, wilayah RT.003/001, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (04/03/18).

Zaenal Abidin, mengatakan, bahwa keindahan dan kemegahan Masjid Jamie Al Falah sangat menawan dengan lokasi dan ruang lingkup yang luas kegiatan bersih-bersih ini sekitar jam 08:00 Wib  pagi hingga jam 12:00 Wib, mulai dari menyapu, mengepel lantai, membersihkan dinding dan lantai kamar mandi serta tempat wudhu. "Alhamdulillah, kami bisa Menjalankan kegiatan Seperti ini dan bisa Menambah hubungan tali silaturahmi," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan BBM juga dihadiri oleh tim Formatur Kamal Bersatu serta dihadiri salah satu Ketua DKM Masjid Al Falah H.Arsul S.Sos dan dari Danwil Bang Japar Jakarta Barat Syafii dan H.Erm, juga tampak Usman Pimpinan Redaksi Media Online PostNews, Tim beserta tokoh Masyarakat diantaranya RW.09 H.Ipung Ikut serta hadir dan RT.003 sekaligus mewakil Pengurus Masjid Jamie Al falah Topan selaku Rukun warga 03 Kelurahan Kamal.

Usman Selaku Pimpinan Redaksi Media Online PostNewsTime mengatakan, "Sangat antusias dan mendukung penuh kegiatan yang diadakan oleh Tim Kamal Bersatu Bersih Bersih Masjid dan Mushola," ujarnya.

Semoga, lanjut Usman, dengan adanya kegiatan BBM seperti ini semakin erat persaudaraan kita dan sebagai contoh untuk kampung- kampung yang lain agar selalu peduli akan kebersihan tempat ibadah. (Usman/Hadi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Kamal Bersatu Gelar Kegiatan BBM Di Masjid Al Falah

Terkini

Iklan