Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Alumni SMA Negeri 18 Jakarta Angkatan 1983-1986 Gelar Reuni dan Bukber

By On May 26, 2018

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Kebersamaan dan keakraban tampak terlihat saat digelarnya pertemuan reuni dan juga buka bersama yang dihelat oleh Alumni SMA Negeri 18, bertempat di salah satu Resto, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur, Jumat (25/5/2018).

“Kegiatan reuni yang sudah beberapa kali diselenggarakan ini dimaksudkan untuk menyambung serta menjaga tali silaturahmi antar sesama alumni dari angkatan 1983 – 1986, baik dari jurusan IPA, maupun IPS,” ungkap Nelson salah seorang Alumni kepada Media ini.

Hadir dalam acara tersebut, para alumni yang kini memiliki karir atau profesi mulai dari profesi Dokter, Pengacara, PNS, Sipil  maupun swasta, kumpul menjadi satu.


 Nelson juga berharap, dengan kehadiran alumni SMA Negeri 18 ini, mudah-mudahan dapat menjadi komitmen bersama untuk tetap saling peduli, tidak sekjedar temu kangen antar angkatan.

Dikesempatan yang sama, Luster Gultom dan Maimunah menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ini akan diadakan acara Hala Bihalal bersama yang semoga dapat mengumpulkan lebih banyak para Alumni dari sekolah SMA Negeri 18.


Hingga berita ini disusun, diakhir acara kegiatan reuni SMA Negeri 18 dilakukan foto bersama, sebelum kembali kerumah masing-masing (KW).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »