Iklan

Media Pewarta Tambora Bersama KOPER Bagikan Takjil Gratis

29 Mei 2018, Mei 29, 2018 WIB Last Updated 2018-05-29T07:21:26Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Bertempat di jalan lampu merah perempatan Jembatan Dua, Tambora, Jakarta Barat, Senin (28/5) Media Pewarta Tambora dan Komunitas Pewarta Tambora bagikan 200 takjil gratis kepada pengguna jalan dan pengendara.

Adapun kegiatan itu dilakukan bentuk bukti nyata kehadiran Media Pewarta sebagai Media informasi dan publikasi juga sebagai Komunitas Pewarta Tambora (KOPER) dilingkungan masyarakat  sebagai penguatan persatuan bagi Tim Media bersama Komunitas masyarakat di Kecamatan Tambora dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Pimpinan Media Pewarta Tambora Nurhalim sekaligus Ketua Komunitas Pewarta Tambora (KOPER) mengatakan, pembagian takjil kepada pengguna jalan yang dalam perjalanan menuju kediaman merupakan cara Tim Komunitas Media Pewarta Tambora dalam mengisi  Bulan Suci Ramadhan, serta untuk membentuk Ukhuwah Wathaniyah dilingkungan masyarakat.

“Selain untuk penguatan tim media dan peran komunitas, apa yang kita lakukan saat ini merupakan bukti nyata kita ada ditengah-tengah masyarakat, selanjutnya dalam momentum bulan yang penuh rahmat ini semoga persaudaraan bangsa kembali terbangun," ujarnya.

Nurhalim menambahkan, dirinya berharap masyarakat bisa mendapatkan keberkahan di bulan puasa melalui aksi bagi-bagi takjil tersebut.


"Semoga acara bagi-bagi takjil ini membawa keberkahan bagi kita semua, amin," ungkapnya.

Hal sama dikatakan Tokoh Masyarakat Tambora Sutisna, bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan yang digelar Media Pewarta Tambora dan Komunitas Pewarta (KOPER) Tambora

"Semoga apa yang dilakukan para awak media di Pewarta Tambora dan Komunitas Pewarta (KOPER) Tambora membawa keberkahan," ucapnya dilokasi kegiatan.

Ia menambahkan, "Semoga Media Pewarta Tambora serta komunitas Pewarta Tambora (KOPER) semakin maju dan lebih baik lagi ke depannya. Semoga kegiatan ini setiap tahun tetap dilakukan,” tandasnya.

Rep : Tim
Editor: Dedy Rahman
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Media Pewarta Tambora Bersama KOPER Bagikan Takjil Gratis

Terkini

Iklan