Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rakoord Forum Warga Tambora (FWT) Galang Bantuan Musibah Kebakaran & Santunan Kerjasama Pewarta Tambora.

By On May 25, 2018

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Spirit Ramadhan 2018 terbilang monumental di tahun ini, karena selain melibatkan peran media dan Komunitas Pewarta (KOPER), juga melibatkan Komunitas Forum Warga Tambora (FWT) yang ada di wilayah Kecamatan Tambora, bersinerginya Komunitas Pewarta (KOPER) dan FWT disertai peran media dalam Agenda Baksos Ramadhan tentunya sangat luar biasa.

Demikian pernyataan yang disampaikan oleh Ketua Forum Warga Tambora (FWT), Samuti, disaat Rapat Koordinasi bersama digelar, di Pos RW 01 Kel. Duri Selatan, Kamis (24/5/2917).

Samuti menyatakan, kegiatan berbagi berkah di bulan suci ramadhan ini juga mendapat dukungan langsung dari Pembina Media Pewarta Tambora dan termasuk dukungan para tokoh agama dan  masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tambora.

“Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung khidmat dan meriah, karena melibatkan berbagai komunitas yang ada di wilayah Kecamatan Tambora. Kita berharap, setelah bakti sosial di lokasi bencana kebakaran, pada acara berikutnya, Senin (3/6) yakni Santunan Yatim piatu akan dilaksanakan,” ucapnya.


 Hal senada juga disampaikan, Pimpinan Redaksi GMN Pewarta Tambora , Nurhalim, Insya Allah dengan bersinerginya kita bersama Forum Warga Tambora (FWT) dan Media Pewarta Tambora bersama Komunitas Pewarta (KOPER) menjadikan keberkahan kita bersama dalam berbagi kasih di bulan suci Ramadhan.

“Momentum ramadhan tahun ini rupanya bisa menyatukan dari berbagai komunitas yang ada di wilayah Kecamatan Tambora, ini juga merupakan berkah tersendiri buat kita di bulan yang penuh amalan ini,” ungkap Nurhalim.

Dalam acara Rakor bersama, pertemuan Panitia pelaksana giat berbagi takjil / Santunan "KOPER" bersama Forum Warga Tambora (FWT) berlangsung dengan kehangatan dan juga kebersamaan.

“Dengan spirit ramadhan semoga terus tercipta semangat kasih dan peduli sesama warga masyarakat Tambora,”  pungkasnya.

Rep : M.Rafiq / Sutisna
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »