Iklan

Rektor UI Prof.Dr.Ir.Muhammad Anis, M.Met Adakan Bukber

25 Mei 2018, Mei 25, 2018 WIB Last Updated 2018-05-24T20:33:19Z
Prof.  Dr.  Ir,  Muhammad Aniston,  M. Met bersama Dewi Sukasah.
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Bulan suci Ramadhan tentunya bulan penuh rahmat dan keberkahan tersendiri bagi umat muslim, terlebih dengan adanya buka puasa bersama akan terasa lebih khidmat selain mempererat jalinan talisilaturahmi antar sesama.

Hal ini pun menjadi spirit bagi Rektor Universitas Indonesia, Prof.Dr.Ir.Muhammad Anis, M.Met saat mengadakan buka puasa bersama Civitas Akademika Universitas Indonesia (UI) di saat bulan penuh berkah bulan suci ramadhan.


 Acara yang dihelat di Rumah Dinas Rektor, di Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (24/5/2018). Didahului dengan Kuliah Tujuh Menit (Kultum), kemudian dilanjut dengan acara buka puasa bersama dan diakhiri dengan sholat taraweh bersama.

Dikesempatannya, Dewi Sukasah atau biasa disapa Vijay menyampaikan, bahwa acara buka puasa ini selain bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, juga sekaligus tatap muka antar alumni, dosen juga mahasiswa.


“Acara buka puasa bersama ini hampir rutin diadakan setiap tahunnya, sangat terasa keakraban anatar alumni, dosen, dan juga mahasiswa yang hadir, tentunya dibarengi dengan silaturahmi seperti ini,” ujarnya yang juga Wakil Bendahara Umum di Kepengurusan ILUNI UI dan juga Wakil Ketua ILUNI FTUI. (KW)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor UI Prof.Dr.Ir.Muhammad Anis, M.Met Adakan Bukber

Terkini

Iklan