Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Media Postnewstime Adakan Bukber dan Santunan Bersama Anak Yatim Piatu

By On June 11, 2018

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang tentunya merupakan momen yang tepat dalam menikmati kebahagiaan bersama. Seiring hal itu moment Ramadhan kali, Media Online PostNewsTime bersama Kamal Bersatu, 212 Mart, Pengusaha Muda mengadakan Bukber sekaligus santunan untuk yatim piatu.

Acara yang dihelat di Mushollah At Taqwa, Jalan Walungan Pulo RT.001/008, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat. Minggu (10/6/2018), selain dihadiri para anak yatim, juga dihadiri Pimred Media PostNewsTime, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Ayu, selaku pengusaha muda, dalam sambutannya,menyampaikan pesan yang penuh dengan makna dan berisi, “Janganlah bersedih karena ketiadaan, marilah kita rayakan hari yang fitri ini dengan penuh rasa gembira,” ujar Ayu


Ditempat sama, Budi, Ketua 212 Mart, mengatakan, bahwa dirinya terus mengajak kepada warga masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Kelurahan Kamal untuk mengikuti program kebangkitan ekonomi umat melalui program 212 mart.

Hal senada, disampaikan Zaenal Abidin selaku Ketua Kamal Bersatu, bahwa acara ini terselenggara atas kerjasama kami bersama dengan 212 Mart, dan juga Pengusaha Muda, untuk bisa saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Insya Allah kedepannya, kita akan lebih baik dalam menjalankan kerjasama antara pengusaha, 212 Mart, Kamal Bersatu juga kepada rekanan Media,” ungkap Zainal yang juga sebagai Kepala Perwakilan Media Online PostNewsTime.


Usman juga menyampaikan apresiasi dan juga sangat mendukung sekali dengan adanya giat buka bersama dan santunan. “Semoga acara ini, nantinya kita jadikan sebagai acara rutinitas tahunan terlebih saat di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan berkah ini,” pungkas Usman Pimpinan Redaksi Media Online PostNewsTime.

Hingga berita ini disusun, sesi demi sesi, acara berlangsung dengan lancar dan khidmat, kemudian diakhiri dengan penyampaian do’a serta foto bersama tamu undangan dan juga anak yatim piatu.

Rep : Usman

Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »