Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PT.AJINOMOTO Berbagi Tali Kasih di Bulan Suci Ramadhan 2018.

By On June 08, 2018

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang tentunya merupakan momen yang tepat dalam menikmati kebahagiaan bersama. Seiring hal itu moment Ramadhan kali ini, PT.Ajinomoto Indonesia melakukan santunan kepada anak yatim piatu.

Acara berbagi kepada anak yatim piatu ini secara rutin selalu dilakukan dengan melibatkan semua karyawan di Pabrik Ajinomoto di Mojokerto, Karawang Barat, dan Karawang Timur, Kantor Pusat Jakarta, Kantor Cabang Jakarta, Surabaya dan juga Medan.

“Selain pemberian santunan, giat berbagi tali kasih ini juga dibarengi dengan buka puasa bersama karyawan Ajinomoto. Tercatat kurang lebih 1.000 anak yatim setiap tahunnya, ikut serta dalam kegiatan ini,” ujar Kepala Departemen PR PT.Ajinomoto Indonesia

Lanjutnya, selain itu, Ajinomoto juga ikut berpartisifasi dalam Gerakan Peduli Dhuafa yang diselenggarakan oleh LPPOM-MUI. Partisifasi berupa pemberian produk-produk bumbu Ajinomoto yang nantinya akan dibagikan bersama produk lainnya oleh LPPOM MUI untuk masyarakat dhuafa yang ada disekitar Jabodetabek.


“Kami berharap, dengan kegiatan ini Ajinomoto menjadi perusahaan dengan social value yang memberikan kontribusi nyta dan menjadi perusahaan yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (adv)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »