Iklan

Kodim 0503/JB Bagikan Daging Hewan Qurban Kepada Warga Sekitaran Makodim

22 Agustus 2018, Agustus 22, 2018 WIB Last Updated 2018-08-22T13:22:16Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/Jb. menyembelih sebanyak 10 ekor kambing 3 ekor sapi hewan qurban pada hari raya Idhul Adha 1439 H.

Pemotongan hewan qurban berupa tiga ekor sapi dan 10 ekor kambing dilakukan di Makodim Jakarta barat, Rabu (22/8 ), disaksikan Dandim 0503/Jb , Letkol Kav Andre, Kasdim, Mayor Inf.M Rizal Dan unit Teldim Lettu Inf Sriyanto, dan jajaran anggota Kodim 0503/Jb

Menurut Dandim, daging hewan qurban tersebut akan dibagikan untuk ratusan warga yang berada di sekitar wilayah territorial Makodim.

Pembagian dilakukan dengan menggunakan system diberikan langsung pada masyarakat yang berhak menerimanya guna menghindari terjadinya antrian dan aksi desak-desakan.

”Semuanya telah kita atur dengan baik sesuai dengan jumlah penerimanya,” ujar Andre, saat ditemui awak media.

Dandim menjelaskan pemberian daging ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu terutama warga yang tidak pernah mengkonsumsi daging.

“Kami ingin berbagi rasa dengan orang yang tidak mampu, membantu fakir miskin, para dhu’afa, sehingga terjalin rasa kebersamaan.” tandasnya.

Dandim berharap kegiatan ini agar tiap tahun di laksanakan dan semoga hewan qurban dapat bertambah sesuai yang di harapkan (lth/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0503/JB Bagikan Daging Hewan Qurban Kepada Warga Sekitaran Makodim

Terkini

Iklan